Mohon tunggu...
Mugiarni Arni
Mugiarni Arni Mohon Tunggu... Guru - guru kelas

menulis cerita

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Puisi: Pak Guru Harun

30 September 2023   12:38 Diperbarui: 30 September 2023   12:43 140
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Input sumber gambar pixabay. com  

 Puisi : Pak Guru Harun 1

mugiarni 

Di bawah cahaya ilmu yang bersinar terang, Pak Harun, guru tulus, dalam pelajaran yang kuat, Maharani, muridnya, menemukan cinta yang dalam, Dalam setiap kata-kata, pelajaran disampaikan begitu jelas.

Dengan penuh kasih, guru berbagi hikmah dan bimbingan, Seperti matahari yang bersinar di langit biru cerah, Maharani menerima hikmah dengan hati yang tulus, Dan dalam setiap pelajaran, hati berseri-seri.

Pak Harun, nama yang gemilang dalam dunia pendidikan, Menyemai benih-benih ilmu, tumbuh dalam kebijaksanaan, Maharani, si bunga muda, berkembang dengan cemerlang, Berkat cinta dan pedoman dari sang guru yang tulus.

Terima kasih Pak Harun, cahaya dalam kegelapan, Membimbing kami menuju jalan yang benar dan lurus, Maharani bersyukur, untuk belajar dan mengenal, Bahwa cinta dan ilmu adalah harta yang tak ternilai harganya.

Puisi Pak Guru Harun 2

Maharani senantiasa berdoa di bawah bintang yang bersinar, Agar Pak Harun, guru tercinta, selalu sehat dan bahagia, Dalam doa-doa yang tulus, harapannya terukir di langit, Bahwa cinta dan kasih dari hati akan selalu mengiringi.

Di setiap langkahnya, di dalam ilmu yang diberikan, Maharani membawa cinta dan kebaikan yang tak terlupakan, Sebagai tanda terima kasih untuk guru yang telah mengajar, Dia berkomitmen untuk berbagi cahaya di dalam kegelapan.

Pak Harun, pelita dalam kehidupan Maharani, Dia memancarkan cahaya pengetahuan dengan penuh kebaikan, Maharani berdoa, semoga Alloh selalu melindungi guru yang tercinta, Sebagai ungkapan terima kasih atas pengabdian yang tak berkesudahan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun