Mohon tunggu...
Mugiarni Arni
Mugiarni Arni Mohon Tunggu... Guru - guru kelas

menulis cerita

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Puisi Motivasi: Semangat Pagi untuk Srikandi Bulu Tangkis Perumahan Daru Indah

2 Juli 2023   07:45 Diperbarui: 2 Juli 2023   07:46 136
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Input sumber gambar dengan inshot (dokpri)

Puisi Motivasi. Semangat Pagi untuk Srikandi bulutangkis Perumahan Daru Indah.

Mugiarni

Di perumahan Daru Indah, kicau burung menyapa pagi, Srikandi bulutangkis bersemangat, harap tumbuh menghijaukan jiwa. Mengusir lelah, memeluk semangat, mereka berjuang sepanjang hari, Olahraga tak menjaga usia, tak mengenal batasan atau alibi.

Diiringi gemuruh langkah, mereka bertarung di atas lapangan, Sweat dripping, hati berdetak, dedikasi tak pernah terhenti bermain. Bagi mereka, sebuah seni, mengolah tubuh, memperindah gerakan, Tak peduli kalah atau menang, yang penting adalah hidup bermakna.

Dalam semangat perayaan HUT kemerdekaan RI, Mereka menyatukan tekad, berlatih dengan semangat menggebu. Seperti merah putih yang berkibar di angkasa, merekapun tak gentar, Menghadapi rintangan, menggapai mimpi, tak ada yang tak mungkin tercapai.

Kalah menang, tak ubahnya sekedar angin yang berhembus lalu pergi, Yang terpenting adalah jiwamu yang tegar, hatimu yang tulus berarti. Bergandengan tangan, mendorong satu sama lain ke puncak gemilang, Srikandi bulutangkis, inspirasi yang terus berkilau, cemerlang.

Dalam canda tawa, air mata, dan peluh yang mengalir deras, Mereka terus berlatih, tak kenal kata lelah, hingga akhir cerita. Berkatmu, semangatmu, Srikandi, kami belajar arti hidup yang berarti, Bukan hanya untuk diri sendiri, namun juga bagi orang lain di sekitar kita.

Jadilah pelita yang menyinari langkah, bintang yang bersinar di malam gulita, Kemampuanmu tak diragukan, keberanianmu tak pernah pudar atau terhenti. Srikandi bulutangkis, teruslah berlari di atas arena, Inspirasi yang tak tergantikan, motivasi yang menyala abadi, selamanya.

Dalam semangat pagi yang menyapa, cahaya mentari yang merona, Srikandi bulutangkis Perumahan Daru Indah, teruslah mengukir prestasi yang membanggakan. Dalam setiap langkahmu, kita semua bersorak, memberikan dukungan penuh, Bersama-sama, kita bisa, bersama-sama, kita tak terkalahkan.

****

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun