Mohon tunggu...
Monika Alfighina
Monika Alfighina Mohon Tunggu... 🦋

I'm a woman with that perfectionist virgo character

Selanjutnya

Tutup

Fesyen

Tetap Stylish dan Berkarakter dengan Masker?

4 Juni 2020   11:40 Diperbarui: 4 Juni 2020   18:21 25 1 0 Mohon Tunggu...

The new normal

Apa yang kalian pikirkan saat mendengar padanan kata tersebut? Ya, pembaharuan. Gaya hidup baru? Kebiasaan baru? Atau bahkan penampilan baru?

Kehadiran pandemi covid-19 memang membuat kita mau tidak mau harus melakukan beberapa pembaharuan dalam berbagai aspek, termasuk dalam berpenampilan. Pemakaian masker sudah menjadi ikon wajib yang harus dipakai sebagai alat perlindungan diri.

Di sisi lain, sebagai wanita yang sangat lekat dengan make-up, lipstick, blush-on dan kawan-kawannya bahkan sudah menjadi salah satu cara wanita mengekspresikan diri. 

Lalu apakah penggunaan masker di masa pandemi ini menghalangi wanita dalam mengekspresikan diri?

Tentu tidak!

Saat ini sudah banyak contoh dari desainer dan selebriti yang menggunakan masker dengan beragam gaya dan karakter.

Pemilihan warna, motif dan padu padan masker bersama outfit sehari-hari tentu bisa menjadi cara baru dalam mengekspresikan diri di masa pandemi.


Seperti Heart Evangelista yang terlihat feminin dengan masker hitam motif yang dipadu padankan bersama baju tanpa lengan dan rambut panjang yang digerai.


Ada juga Moon Jung Won, ibu dari si kembar Seo Eun dan Seo Jun ini terlihat dewasa dengan padu padan masker putih, kemeja dan rambut cepolnya.

Bagaimana? Masker bukan penghalang dalam bergaya dan mengekpresikan diri bukan?

Jadi, ayo pakai masker dan tetap mengekpresikan diri dengan memadupadankan masker sesuai perasaan dan kepribadian kita masing-masing!

VIDEO PILIHAN