Mohon tunggu...
bukankyy
bukankyy Mohon Tunggu... Desainer - musisi

Hobi musik

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

It hurts, but nevermind

17 Februari 2024   04:35 Diperbarui: 17 Februari 2024   04:50 45
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Ada yang ingin aku sampaikan ke kamu, semoga kamu punya sedikit waktu luang untuk membaca apa yang sudah kutuliskan. Baca ya. 

Jika pada akhirnya aku harus melihatmu bersama orang lain lagi, akan aku coba untuk membuka ikhlasku lagi, aku akan lebih perluas lagi ko hehe tenang aja. Jika memang aku telah kalah lagi, aku akan kembali merenungi kesalahanku dan kekuranganku lagi. Seperti yang selalu aku katakan 'hiduplah dengan bahagia, aku ingin melihatmu seperti itu' Kalimat itu berlaku loh jikapun tidak denganku hehe. Aku menyayangimu dengan tulus. Jika harus hancur lagi, biar aku rawat lukaku lagi sendiri. 

Tidak perlu kamu merasa bersalah. Ini resiko ketika aku berani terus mencintaimu, bukan? Tetaplah menjadi seseorang yang baik hati dan punya sabar tak terbatas. Kedengeran mustahil bukan? Tapi, ya i always trust you. Jangan ubah tatapan matamu, biarlah selalu teduh bagi siapa saja. Selalu tersenyum, tersenyum indah dan pasti semua orang juga menyukainya, termasuk aku hihi. Jaga diri baik baik, jangan telat makannya, makan tepat waktu. Jangan sakit, jangan pernah merasa rendah. 

Kamu hebat, keren, sempurna dimataku. Carilah seseorang yang lebih dariku. dariku yg selalu menyayangimu. Berat sebenernya jika harus pergi lagi dari kamu. semakin aku tau kekuranganmu, semakin aku ingin memelukmu dan menemanimu. Tapi akan aku coba lagi melepaskan apa yang aku dambakan dengan keras. Sewaktu waktu jika ingin kembali, kembalilah. Kupastikan aku masih akan sendiri dalam waktu yang cukup lama. Kembalilah selagi kamu butuh aku.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun