Mohon tunggu...
Min Adadiyah
Min Adadiyah Mohon Tunggu... Ahli Gizi - nakes ahli gizi, pembelajar manajemen abadi

Penata Impian (karena yakin Sang Maha selalu realisasikan impian kita)

Selanjutnya

Tutup

Hobby

Memulai Kembali Hobiku

4 Juli 2020   09:42 Diperbarui: 4 Juli 2020   09:41 19
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Hobi. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Setelah sekian lama aku tidak lagi intens menulis di sini, dalam beberapa hari ini aku mulai punya rasa ingin kembali tertib nulis. Ini untuk yang kesekian kali. Aku memiliki keinginan untuk rajin menulis kembali di sini.

Disiplin memang kata kunci yang harus terus diikuti. Sebenarnya aku pun masih tetap menulis tapi tidak selalu di sini. Mungkin itu menjadi masalah karena platform ini jadi tidak terisi. Aku masih rajin menulis buku harian bahkan di usiaku yang hampir 44 tahun ini. Namun aku masih harus belajar merapikan. Aku bilang menulis adalah hobi tapi tidak di satu platform akhirnya terlihat blentang blentong di sana sini. 

Beberapa tulisanku bahkan sudah ada yang diseminarkan bersama beberapa rekan sesama peneliti tapi entah kenapa kadang aku masih merasa kurang disiplin. 

Semoga dengan tulisan ini, aku bisa memulia kembali rajin mengisi tulisan di sini. Memberi kemanfaatan buat diri sendiri maupun untuk orang lain. 

Allahu a'lam. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun