Mohon tunggu...
Mas Sam
Mas Sam Mohon Tunggu... Guru

Membaca tulisan, menulis bacaan !

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Bernd Leno Gol Bunuh Diri, Arsenal Tumbang di Kandang

24 April 2021   08:48 Diperbarui: 24 April 2021   08:49 77 7 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Bernd Leno Gol Bunuh Diri, Arsenal Tumbang di Kandang
Arsenal kalah 0-1 (detik.com)

Gagal mengantisipasi unpan Richarlison kepada Calvert-Lewin. Bola malah menyentuh kaki kiper Bernd Leno. Menggelinding masuk ke gawangnya sendiri. Arsenal kalah 0-1 dari Everton.

Kekalahan pada laga pekan ke-33 dini hari tadi. Sebabkan Arsenal gagal merangsek ke zona liga Eropa. The Gunner tertahan di posisi 9 dengan 46 poin.

Anak asuh Carlo Ancelotti pun tetap bertengger di papan 8 dengan 52 poin. Selisih satu angka dengan The Reds Liverpool yang mengoleksi poin 53.

Persaingan tim-tim medioker semakin ketat. Tercatat Chelsea, West Ham United, Tottenham Hotspur, Liverpool, Everton, Arsenal dan Leeds United masih berpeluang menempati zona Eropa di 6 sisa pertandingan. 

Kekuatan tim yang seimbang dan selisih poin yang tipis menjadikan segala kemungkinan masih bisa terjadi. Yang sedikit aman barangkali hanya Manchester United di perungkat 2 dan Leicester City di tangga 3.

Jalannya Laga Arsenal vs Everton

detik.com
detik.com

Keridakhadiran Akexander Lacazette dan Aubameyang di lapangan menyebabkan tumpulnya penyelesaian akhir Meriam London. Mikel Arteta hanya bisa mengandalkan Eddie Nketiah.

Akan tetapi Arsenal sebenarnya masih bisa menguasai pertandingan. Anak asuh Arteta menguasai 59% jalannya laga.

Menit 12 tim tuan rumah sudah dikejutkan oleh Everton. Lewat sundulan Calvert-Lewin. Beruntung bolanya masih menyamping dari gawang Arsenal.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN