Mohon tunggu...
Tio Masni Magdalena Simbolon
Tio Masni Magdalena Simbolon Mohon Tunggu... Content writer | I am a Teacher and I am Proud.

Don't leave a day without new knowledge.

Selanjutnya

Tutup

Film

Siapkan Kuota yang Banyak! 4 Drama Korea yang Ngga Boleh Kamu Lewatkan di Bulan Februari 2021

19 Februari 2021   02:48 Diperbarui: 19 Februari 2021   02:56 321 4 2 Mohon Tunggu...

Drama korea semakin di gandrungi di Indonesia. Selain karena pemeran drama korea tersebut memiliki wajah yang rupawan, akting aktor dan aktris dari Negara Ginseng itupun luar biasa. 

Tak heran, kalau seringkali penonton terbawa suasana dalam drama ke dunia nyata. Ngga cuma tentang cinta melulu, ada beberapa jenis genre yang disediakan di drama korea, yaitu: komedi romantis, melodrama, drama kriminal, action, historical drama, Fantasy, darama keluarga dan Horror.

Beberapa drama korea yang akan tayang pada bulan Februari 2021 diperankan oleh aktor dan aktris kelas atas. Cho Seung Woo yang baru saja menyelesaikan drama stranger akan comeback menyapa penggemar di drama Sisyphus : The Myth bersama Park Shin Hye yang akhir -- akhir ini lebih aktif di layar lebar. Berikut daftar drama korea yang ngga boleh kamu lewatkan di bulan februari.

1. Sisyphus: The Myth

Sisyphus : The Myth adalah seri drama korea yang dibintangi oleh Cho Seung Woo dan Park Shin Hye yang di produksi oleh JTBC dan ditulis oleh Lee Je In dan Jeon Chan Ho serta di sutradarai oleh Jin Hyu. 

Mengusung genre fantasi dan misteri, drama ini bercerita tentang seorang insyinur jenius bernama Han Tae Sul (Cho Seung Woo) yang berusaha mengungkapkan rahasia berbahaya dan seorang wanita bernama Gang Seo Hae ( Park Shin Hye) yang datang dari masa depan untuk menyelamatkannya. Yang ingin melihat Cho Seung Woo dan Park Shin Hye dengan vibes yang  beda jangan sampai ketinggalan deh!. Ini salah satu drama yang wajib wajib wajib banget kamu ikutin loh.

2. The Penthouse 2

The Penthouse musim kedua akan melanjutkan kisah keluarga kaya raya yang tinggal di apartemen mewah bernama Hera Place. Musim kedua ini di gadang -- gadang akan mempunyai alur cerita yang lebih mengejutkan dari pada musim pertama. Para penonton setia pun dimanjakan dengan cameo aktor kelas atas Lee Sang Woo dan Ki Tae Young yang merupakan suami dari pemeran Cheon Seo jin dan Oh Yoon Hee di dunia nyata (real life) yang membuat semakin tak sabar menunggu penayangan musim kedua. 

Selain itu para penonton setia masih dibuat harap-harap cemas dengan ketidak kehadiran salah satu pemeran wanita di musim pertama yaitu Shim Su Ryeon yang di perankan oleh  Lee Ji Ah dalam preview musim kedua. Gimana? Kamu jangan sampai melewatkan the penthouse musim kedua ya!

3. Vincenzo

Dilansir Soompi, Vincenzo digambarkan tumbuh menjadi pahlawan kegelapan. Pendekatannya dalam mengalahkan penjahat dengan kejahatan yang lebih besar diharapkan memberikan hiburan yang unik bagi penonton. Nilai jual drama ini adalah proses dan hasil dari karakter vincenzo dalam drama secara tidak sengaja membawa keadilan. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x