Mohon tunggu...
Nurmansyah Amirudin
Nurmansyah Amirudin Mohon Tunggu... Administrasi - Tidak sedang merasa baik-baik saja

Jika untuk bergerak saja saya tidak mampu bukan berarti ide-ide gila di kepala saya mati.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Di Tepi Sudut Alun-Alun

13 Juli 2020   09:12 Diperbarui: 13 Juli 2020   09:29 42
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Empat titik yang kuukur sejauh kaki melangkah. Lelah

tidak mengutuk diri ketika sudah tahu arti. Petang dan

kedatangan bilur selepas senja. Gelap

juga pengap di dalam dada.

Aku ingin tutup mata saja, melintasi celah

di antara mega. Berharap mimpi

terwujud tanpa usah merajut. Cahaya menertawai

harapku yang cemas sewaktu-waktu.

Kali kedua aku kemari, dulu

aku ke sini menikmati kepergian senja. Kini

aku kembali meratapi kepulangan,

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun