Mohon tunggu...
M Arif Al kahfi
M Arif Al kahfi Mohon Tunggu... Penulis - Mahasiswa Bahasa dan Sastra Arab

Belajarlah... karena kita di lahirkan tidak dalam keadaan berilmu

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Harapan

19 Maret 2020   13:54 Diperbarui: 19 Maret 2020   14:04 41
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Aku disini, masih di sini dan hanya di sini
Mengikuti instruksi dari penangung jawab diri ini
Tak kuasa berjalan lebih jauh lagi, karena takut membebani
Aku....Hanyalah seorang aku, Yang ingin Belajar dan bersanda gurau

Hidup,tak sesuci Kertas
Hidup,tak Semudah kata
Hidup,tak seindah bunga
Hidup,tak seadil mizan
Aku Cuma ingin Cita-citaku, Hidupku, Cintaku, Kataku
di dengar, di mengerti dan di pahami.

Lewat Puisi,Aku berbicara
Lewat Sajak,Aku membuka
Namun, Aku sadar, Aku Hanyalah aku

Aku Ingin berdiri melihat seberapa luas negri ku...
Mengambil secercah pengalaman dari perjalanan ku

Aku di sini, masih disini dan hanya di sini
Sampai seluruh negri di bumi melambai padaku.

Palembang, 19 maret 2020

Kahef_e

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun