Mohon tunggu...
M. Anshari Akbar
M. Anshari Akbar Mohon Tunggu... Freelancer - Penikmat Sepakbola

"Kesuksesan bukanlah suatu kebetulan, itu adalah hasil dari kerja keras, ketekunan, pembelajaran, pengorbanan dan yang terpenting rasa cinta atas yang kau lakukan dan yang kau pelajari." - Pele

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

West Ham United Singkirkan Manchester United di Carabao Cup

23 September 2021   11:50 Diperbarui: 23 September 2021   11:52 122 4 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Pemain West Ham United merayakan kemenangan atas Manchester United. (via sport.com)

Pada tengah pekan ini, sepakbola Inggris kembali bergulir yaitu memainkan laga di ronde 3 Piala Liga Inggris atau yang biasa dikenal dengan Carabao Cup.

Sampai saat ini, Carabao Cup sudah memasuki ronde 3 dan biasanya pada ronde ini beberapa klub elit Liga Premier Inggris sudah mulai bertanding.

Bukan hanya melawan klub dari klub di bawahnya, sesama klub Liga Premier Inggris juga sudah saling bentrok pada ronde 3 Carabao Cup. Salah satunya adalah pertandingan antara Manchester United melawan West Ham United.

Menariknya adalah pada beberapa hari sebelumnya, kedua tim sudah saling bentrok di Liga Premier Inggris dan Manchester United keluar sebagai pemenangnya.

Sehingga pada laga di ronde 3 Carabao Cup ini bisa menjadi ajang balas dendam bagi West Ham United, atau malah Manchester United yang makin mengokohkan dominasi atas West Ham United.

Laga antara Manchester United melawan West Ham United kali ini berlangsung di Old Trafford, Kota Manchester. Laga ini dipimpin oleh wasit Jonathan Moss.

Dari jalannya laga, tuan rumah Manchester United cukup mendominasi dengan menguasai 61% penguasaan bola. Sebaliknya West Ham United hanya menguasai 39% penguasaan bola.

Kemudian dari sisi tembakan ke gawang, Manchester United melepaskan 27 kali tembakan. Sedangkan West Ham United hanya melepaskan 9 kali tembakan ke gawang.

Namun hebatnya, West Ham United mampu tampil lebih efektif dan juga memiliki barisan lini pertahanan yang sangat kokoh, baik penjaga gawang maupun pemain bertahan.

Hasilnya, West Ham United mampu menang tipis dengan skor 1-0 atas tuan rumah Manchester United. Gol tunggal West Ham United pada laga ini dicetak oleh Manuel Lanzini pada menit ke 9.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan