Mohon tunggu...
M Anshari Akbar
M Anshari Akbar Mohon Tunggu... Freelancer - Penikmat Sepakbola

"Ketika orang-orang berhasil, hal tersebut dikarenakan kerja keras. Keberuntungan tidak memiliki andil apa pun dalam sebuah kesuksesan." (Diego Maradona)

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

6 Pemain Ini Punya Klub Baru Musim Depan

4 Agustus 2021   20:50 Diperbarui: 4 Agustus 2021   21:01 83 3 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
6 Pemain Ini Punya Klub Baru Musim Depan
Ben White, rekrutan baru Arsenal. (via premierleaguenewsnow.com)

Pada saat ini klub sepakbola eropa sedang gencar melakukan uji coba untuk mematangkan skuad menjelang dimulainya kompetisi resmi. Hal ini menjadi penting untuk mengembalikan fisik serta mental para pemain.

Selain itu, manajemen klub juga sambil melakukan evaluasi terhadap kondisi atau komposisi skuad. Evaluasi dilakukan agar mengetahui kebutuhan tim sesuai dengan target yang akan dicapai selama musim depan.

Dalam melakukan evaluasi, biasanya ada pemain yang sedang diincar di bursa transfer untuk memperkuat kebutuhan tim. Namun manajemen klub juga melakukan penjualan pemain yang dinilai tidak mampu tampil baik untuk tim.

Beberapa hari menjelang digelarnya kompetisi domestik masing-masing negara, sudah banyak proses transfer pemain yang dinilai cukup melibatkan beberapa nama besar serta klub besar.

Biasanya, satu bulan terakhir pada masa pembukaan bursa transfer musim panas atau bulan Agustus, merupakan bulan yang sibuk bagi semua tim untuk beraktivitas di jendela transfer.

Saat ini ada beberapa pemain yang dalam beberapa hari terakhir ini memiliki klub baru. Berikut review beberapa pemain yang akhirnya memiliki klub baru musim depan.

1. Sergi Gomez

Sergi Gomez. (via tribuna.com)
Sergi Gomez. (via tribuna.com)

Pemain 29 tahun ini merupakan salah satu pemain yang cukup versatile di lini pertahanan. Gomez bisa bermain pada posisi bek tengah, bek kanan, dan bek kiri. Sempat bersinar bersama Celta Vigo, Gomez mengalami penurunan performa bersama Sevilla.

Pemain yang pernah menimba ilmu di akademi Barcelona ini, akhirnya hengkang dari Sevilla pada bursa musim panas ini. Sergi Gomez akan bermain untuk Espanyol musim depan setelah dibeli dari Sevilla dengan mahar 1 juta euro.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan