Mohon tunggu...
M Anshari Akbar
M Anshari Akbar Mohon Tunggu... Penikmat Sepakbola

"Ketika orang-orang berhasil, hal tersebut dikarenakan kerja keras. Keberuntungan tidak memiliki andil apa pun dalam sebuah kesuksesan." (Diego Maradona)

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Kalahkan Paris Saint Germain, Manchester City ke Final Liga Champions Eropa

5 Mei 2021   17:30 Diperbarui: 5 Mei 2021   17:38 81 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Kalahkan Paris Saint Germain, Manchester City ke Final Liga Champions Eropa
Pemain Manchester City merayakan gol ke gawang Paris Saint Germain. (via japantimes.co.jp)

Dini hari tadi (waktu Indonesia), babak lanjutan Liga Champions Eropa kembali bergulir. Kali ini memainkan laga leg kedua babak semifinal yang mempertemukan antara Manchester City melawan Paris Saint Germain.

Pada leg pertama yang dimainkan di markas Paris Saint Germain, Manchester City mampu menang dengan skor 2-1. Sehingga pada leg kedua Manchester City lebih nyaman bermain di kandang mereka.

Laga leg kedua yang dihelat di markas Manchester City, Etihad Stadium, Kota Manchester, Inggris, tersebut dipimpin oleh wasit asal Belanda yaitu Bjorn Kuipers.

Dari jalannya laga, pertandingan antara Manchester City melawan Paris Saint Germain tersebut dinilai cukup ketat. Tim tamu sedikit mendominasi dalam hal penguasaan bola, sedangkan tim tuan rumah unggul dalam hal jumlah tembakan ke gawang.

Hasilnya, Manchester City menang dengan skor 2-0 atas Paris Saint Germain. Dua gol Manchester City pada laga ini dicetak oleh Riyad Mahrez pada menit ke 11 dan menit ke 63.

Dengan hasil tersebut, membuat agregat pertemuan antara kedua tim adalah 4-1 untuk kemenangan Manchester City. Hasil ini juga mengantarkan Manchester City melaju ke babak final Liga Champions Eropa untuk pertama kalinya.

Dari data statistik pemain yang berlaga pada leg kedua kali ini, para pemain Manchester City mendominasi pemain yang tampil apik pada laga kali ini. Di kubu Paris Saint Germain tercatat hanya Marquinhos yang bermain baik pada laga kali ini.

Dari kubu Manchester City, ada beberapa pemain yang tampil menonjol berdasarkan data statistik pemain. Berikut reviewnya.

1. Riyad Mahrez

Riyad Mahrez. (via ourtopnews.com)
Riyad Mahrez. (via ourtopnews.com)

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN