Mohon tunggu...
M Anshari Akbar
M Anshari Akbar Mohon Tunggu... Penulis Sepakbola

Ketika orang-orang berhasil, hal tersebut dikarenakan kerja keras. Keberuntungan tidak memberikan andil apa pun dalam sebuah kesuksesan (Diego Armando Maradona)

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

7 Pemain Ini Masuk Daftar Incaran Manchester United pada Musim Panas Nanti

13 April 2021   19:55 Diperbarui: 13 April 2021   19:54 163 2 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
7 Pemain Ini Masuk Daftar Incaran Manchester United pada Musim Panas Nanti
Ole Gunnar Solskjaer, pelatih Manchester United. (via blamefootball.com)

Meski musim ini belum berakhir, namun media-media eropa sudah gencar memberitakan tentang rumor transfer pemain. Biasanya informasi seperti ini berasal dari spekulasi media, atau bahkan bisa saja berasal dari bocoran jurnalis internal dari sebuah klub.

Di Liga Premier Inggris musim ini, Manchester City sepertinya akan sulit dikejar oleh tim mana pun di puncak klasemen. Sebab saat ini jaraknya dengan Manchester United pada posisi kedua adalah 11 poin. Angka ini cukup jauh jika dilihat dari performa konsisten Manchester City sejauh ini.

Hal ini menjadian Liga Premier Inggris hanya menarik karena persaingan klub untuk bisa mendapatkan slot berlaga di Liga Champions maupun Liga Europa musim depan.

Bagi Manchester United, bisa lebih fokus pada pertandingan di Liga Europa. Karena hanya di Liga Europa, Manchester United bisa memiliki kesempatan untuk mengakhiri musim ini dengan gelar juara.

Sadar akan kecilnya peluang juara Liga Premier Inggris musim ini, manajemen Manchester United kabarnya sudah mempersiapkan rencana dan target musim depan.

Dan untuk memuluskan target tersebut, ada beberapa pemain yang kabarnya mulai masuk dalam radar pemain yang akan diboyong oleh manajemen Manchester United musim depan, diantaranya.

1. Marcos Llorente

Marcos Llorente. (via astamfordbridgetoofar.com)
Marcos Llorente. (via astamfordbridgetoofar.com)

Pemain 26 tahun ini merupakan pemain lulusan dari akademi Real Madrid, akan tetapi saat ini tampil gemilang bersama Atletico Madrid. Bertipe versatile dan memiliki kekuatan pada tendangan jarak jauh dinilai akan sangat cocok dengan lini tengah Manchester United.

Selain itu, kabarnya Manchester United ingin memboyong Marcos Llorente musim depan untuk mengantisipasi jika Paul Pogba benar-benar hengkang. Sebagai catatan, Llorente juga bisa bermain pada posisi gelandang bertahan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x