Mohon tunggu...
MomAbel
MomAbel Mohon Tunggu... Mom of 2

Belajar menulis untuk berbagi... #wisatakeluarga ✉ ririn.lantang21@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Travel Artikel Utama

Menjajal Wahana Seru Trans Studio Cibubur

11 Juni 2021   06:00 Diperbarui: 11 Juni 2021   17:39 253 22 3 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Menjajal Wahana Seru Trans Studio Cibubur
Wahana Seru Boomerang Coaster di Trans Studio Cibubur (Foto : Dokumentasi Pribari)

Trans Studio selalu menjadi jujukan wisata keluarga. Anak-anak tak pernah bosan bermain di wahana indoor. Setelah Trans Studio Makassar dan Bandung, kini saatnya mencoba Trans Studio Cibubur.

Sejak dibuka kembali tanggal 14 Mei lalu, anak-anak ribut minta main ke Trans Studio Cibubur (TSC). Saya masih galau. Selain harga tiketnya lumayan, wisata indoor di masa pandemi memang saya hindari.

Sebenarnya saya juga penasaran seperti apa TSC. Kami sudah ke Trans Studio Makassar (TSM) dan juga Trans Studio Bandung (TSB). Bagi saya dan keluarga, wisata indoor seperti Trans Studio sangat menarik.

Minggu lalu (6/6), akhirnya saya bisa mengajak keluarga kesana. Berbekal 2 tiket gratis dari CNN dan 2 tiket beli sendiri. Untungnya, saya cukup membeli 1 tiket saja karena di bulan Juni ini ada promo Buy 1 Get 1. 

Semangat dong cukup 375 ribu bisa menjajal semua wahana TSC bersama keluarga! Sisanya lumayan sekali untuk "jajan" makanan dan mainan anak-anak. Hehehe Ohya, saya memberanikan pergi mumpung belum liburan sekolah yang pasti bakal ramai.

Trans Studio Cibubur Sangat Keren

Meskipun dibuka jam 11.00 siang, sebelum jam 11.00 sudah terlihat antrian pengunjung. Antrian teratur. Petugas sigap mengatur, termasuk pembatasan jumlah yang boleh masuk sehingga tidak terjadi kerumunan.

Seperti biasa, ada pengecekan barang bawaan termasuk larangan membawa makanan dan minuman dari luar. Setelah itu, baru pemindaian tiket. Semuanya nyaman dan terkendali.

Setelah naik eskalator, kita langsung masuk dalam ruang dengan cahaya warna-warni. Aduh, anak saya langsung senang! Bisa bermain ayunan yang selalu berubah warna sebentar disini.

Trans Studio Cibubur (Foto : dokpri)
Trans Studio Cibubur (Foto : dokpri)
Setelah itu, kita seolah dibawa masuk kedalam kereta eksekutif nan mewah di stasiun. Wah, cocok dengan si bungsu yang menyukai Thomas and Friends.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
VIDEO PILIHAN