Mohon tunggu...
M Jaka Samudra Barus
M Jaka Samudra Barus Mohon Tunggu... Koki - Antara Cinta dan Hobi

Saya suka sekali menulis dan kunjungi akun instagram saya di @infantilisme__

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Tentang Dirimu di Buku Harian Ku

12 Januari 2022   17:46 Diperbarui: 12 Januari 2022   17:53 327
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Jika boleh aku uraikan dirimu
Sudah pasti tidak cukup satu lembar kertas
Lebih daripaada yang kamu sadari
Kamu adalah insan yang aku selalu tulis disepertiga malam

Aku tau mungkin ini berlebihan
Sementara aku mencintai dirimu
Tapi kamu masih tidak bisa menyadari hal itu
Dan tidak ada titik temu antara aku dan kamu

Jika aku terlalu bodoh untukmu
Maka kata kan saja dengan sejujurnya
Jika kamu belum bisa menerima diriku
Maka akan aku terima itu

Semoga kelak ketika cinta ini sudah hilang dengan sendirinya
Kamu tidak datang untuk menanyakan rasa cinta waktu itu
Karena mungkin aku sudah melupakan peristiwa itu
Berbahagialah kamu dengan hidup serta lelaki pilihan mu

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun