Mohon tunggu...
Lusy Mariana Pasaribu
Lusy Mariana Pasaribu Mohon Tunggu... Dosen - ***

Memerdekakan hati sendiri itu penting!

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Puisi | Akhirnya Kau Kembali

25 April 2019   06:30 Diperbarui: 25 April 2019   06:32 208
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Aku tak pernah tahu,  bahwa kau ingin pergi dan meninggalkanku
Membiarkan hatimu abai pun menghitam dari relasi yang sudah terjalin

Kepergiaanmu buat daun daun di hatiku berguguran
Perasaanku tertusuk rasa sakit

Karena kepergiaanmu, hujan air mata turun di hidupku
Aku menyesal atas apa yang terjadi, berharap kedamaian menemanimu

Dengan sadar aku tahu, bahwa aku memang menunggumu
Sebab tanpamu warna bianglala di hatiku akan berkurang

Bukannya egois dan memaksakan kehendak padamu, tapi aku benar benar ingin kau kembali
Karena kau salah satu keindahan di dalam duniaku

Semesta pun mengabulkan rindu dan inginku
Akhirnya kau kembali. hatimu tak lagi dingin dan membatu

Biarlah hatimu bebas dari rasa bersalah Lepaskan maaf untuk dirimu sendiri

Jangan endapkan amarah di hati dan kepalamu
Karena ku tahu hatimu belum pudar, masih ada cinta untukku di hatimu

Kini setelah kau kembali, aku menemukan harapan baru untuk berjalan bersamamu  menyusuri halaman demi halaman di skestsa hidupku
Dan senyumku telah kembali, setelah akhirnya kau memutuskan untuk kembali

@lmp

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun