Mohon tunggu...
LPP SULBAR
LPP SULBAR Mohon Tunggu... Perawat - LPP SULBAR

LPP SULBAR

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Tim Humas Lapas Perempuan Mamuju Ikuti Launching Grand Strategy Komunikasi Humas Pemasyarakatan Secara Virtual

9 November 2022   12:15 Diperbarui: 9 November 2022   12:20 102
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Foto : Humas LPP Mamuju

Hari ini, Rabu (09/11/22)  Tim Humas Lapas Perempuan Kelas III Mamuju mengikuti kegiatan Pembentukan Agen Informasi dan Publikasi Pemasyarakatan: Launching Grand Strategy Komunikasi Humas Pemasyarakatan sekaligus Penetapan dan Pelatihan 50 UPT Percontohan Manajemen Krisis Komunikasi Pemasyarakatan secara virtual melalui zoom meeting dalam rangka mendukung Direktorat Jenderal  Pemasyarakatan membangun citra positif Pemasyarakatan.

Dalam kegiatan ini, Bapak Irjen Reynhard Saut Poltak Silitonga membuka secara resmi kegiatan Pembentukan Agen Informasi dan Publikasi Pemasyarakatan: Launching Grand Strategy Komunikasi Humas Pemasyarakatan sebagai pedoman bagi petugas pemasyarakatan dalam menjalankan tugas dan sebagai fungsi penghubung masyarakat. Selain itu Bapak Reynhard Silitonga secara langsung menetapkan 50 Unit Pelaksana Teknis yang dijadikan percontohan manajemen krisis komunikasi pemasyarakatan.

Dalam sambutannya, Bapak Reynhard menyampaikan bahwa "Dengan diluncurkannya Agen Informasi dan Publikasi Pemasyarakatan Grand Strategy Komunikasi Humas Pemasyarakatan ini, diharapkan mampu mengidentifikasi target komunikasi, meramu pesan dan informasi secara efektif, menentukan tindakan dan gaya komunikasi efesien, memilih dan menggunakan saluran media komunikasi yang tepat, serta menyampaikan informasi bagi sasaran sehingga pesan yang ingin disampaikan dapat diterima dengan baik."

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun