Mohon tunggu...
Linda Utami
Linda Utami Mohon Tunggu... Penulis - Life Long Learner

Siswi SMAN 1 Gunungsari

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

Cerpen: Kenangan

2 Agustus 2020   22:14 Diperbarui: 3 Agustus 2020   10:32 1171
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

"Apa maksudmu? Itu tidak mungkin, kau akan tetap disini bersamaku dan tidak akan pernah kemana-mana" jawabku penuh penekanan.

"Apa kau yakin aku akan tetap disini?Bagaimana kalau aku menjawab aku tidak bisa?" tanyanya lagi yang membuatku mengerutkan dahi, tumben dia menanyakan hal yang menurutku aneh.

"Kau sengaja bicara seperti ini karena ada tujuannya kan?" tanyaku lagi.

"Sama sekali tidak, aku hanya bertanya" jawabnya singkat.

"Jika aku tidak mau kau pergi, kau mau apa? Jika aku ingin kau tetap disini bersamaku bagaimana, apa kau akan tetap pergi hmm?" tanyaku lagi.

"Lia apa kau menginginkan sesuatu? Makan, jalan-jalan atau apa gitu?" tanyanya mengalihkan pembicaraan yang membuat ku semakin bingung. Jujur saja menurutku hari ini dia sangat aneh bagaimana tidak, tumben-tumbenan dia menanyakan hal-hal yang menurutku aneh, habis itu malah mengalihkan pembicaraan.

"Kau kenapa, hari ini kau benar-benar sangat aneh, dan itu tadi kenapa kau tiba-tiba mengalihkan pembicaraan. Ada apa Denganmu tidak biasanya kau seperti ini?" tanya ku penasaran.

"Aku baik-baik saja, pertanyaan ku tadi belum kau jawab, sekarang bisa kau jawab" suruhnya.

"Bukankah pertanyaan ku juga belum kau jawab?" ucapku.

"Pertanyaan yang mana, perasaan tidak ada" ucapnya dengan tampang tak berdosa.

"Tadi masalah yang kau bilang kalau akan pergi, kau bercanda kan?" tanyaku.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun