Mohon tunggu...
Lesterina Purba
Lesterina Purba Mohon Tunggu... Guru - Penulis

Hidup hanya sebentar perbanyaklah kebaikan

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Daku Ingin Punya Sayap

13 September 2022   12:01 Diperbarui: 13 September 2022   12:03 201
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber gambar

https://pin.it/7n7tcw9

Daku Ingin Punya Sayap

Oleh : Lesterina Purba

Aku ingin menjadi mentari
Tak pernah berhenti
Memberi kehangatan
Membuat hati nyaman

Aku ingin menjadi rembulan
Menerangi malam berjelaga
Agar kekasih jiwa
Merasa tenteram dan aman

Aku ingin menjadi pelipur lara
Agar bibir mungil tetap tersenyum
Raut wajah berseri-seri merona
Hingga aku larut dan tenggelam

Aku ingin menjadi selimut
Menghangatkan daksa yang mungil
Rasa dingin yang menggigit
Membuat tubuhnya menggigil

Gerimis membawa kabar duka
Dari bidadari penawar dera
Separuh jiwa mengangkasa
Ketika senja mulai menyapa

Daku ingin  punya sayap
Agar bisa terbang
Mendekap erat
Tubuh tersayang

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun