Mohon tunggu...
LeeNaGie
LeeNaGie Mohon Tunggu... Penulis - Freelance Writer

Hobi menulis, membaca dan menonton film.

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Just Friend (Trilogi Just, Seri-1)

4 Juni 2022   18:48 Diperbarui: 4 Juni 2022   18:49 59 3 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

ARINI

"Gimana sama teman kamu itu?" bisik Uda David waktu sama-sama sarapan keesokan paginya.

"Biasa aja," sahut gue.

Kami kembali mengunyah lagi nasi goreng yang dimasak Mama. Enak banget. Kalian mau? Sini gue suapin. Haha!

"Masih ganggu kamu?"

Gue meletakkan sendok dan garpu, lantas menatap malas Uda David.

"Nanti aja bahas di jalan, Da. Entar Papa dengerin bisa salah paham lagi kayak kemarin," pinta gue dengan bibir melengkung ke bawah.

"Ya udah, janji nanti cerita ya. Uda nggak mau kamu dapat masalah lagi di sekolah."

Kami berdua sama-sama menghabiskan sarapan. Biasanya memang sarapan lebih dulu dari yang lain. Syukurlah Uda selama empat hari ini masuk pagi, jadi bisa sekalian nebeng. Berapa duit tuh bisa dihemat? Untungnya Mama nggak potong jajan.

"Donny, mau berangkat sekolah jam berapa?" Terdengar suara Mama memanggil si Bontot.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan