Mohon tunggu...
Larasati Bilbina
Larasati Bilbina Mohon Tunggu... Wiraswasta - Ibu Rumah Tangga

Wanita, ibu dari seorang anak laki2

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Hati Ini Sepi

1 April 2020   11:04 Diperbarui: 1 April 2020   11:09 19
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Saya tidak punya kekuatan untuk melewati masa sulit ini, karena kekuatan saya kamu bawa pergi. 

tapi satu hal yang pasti, kamu tak akan bisa menjalani hari2 mu tanpa saya. 

Saya mungkin akan mati jika terus kamu jauhkan dari anak saya. 

dan, kamu pun akan hidup dengan rasa bersalah kamu. 

Kebahagiamu akan semu, senyum mu akan hampa. 

Kalian semua akan memikul sumpah dari airmata  seorang ibu yang kalian rampas anaknya. 

Saya percaya tangan Tuhan berserta anak saya. Dimana pun dia berada, doaku menyertainya. 

Melalui kematian pun, cintaku akan menemaninya. 

Lihatlah wajahnya, apakah itu tidak akan menyiksamu seumur hidupmu? 

aku menderita karena kehilangan dia, tapi kamu akan menderita karena memiliki kenangan akanku melalui wajahnya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun