Mohon tunggu...
Lapas Batu Nusakambangan
Lapas Batu Nusakambangan Mohon Tunggu... Penegak Hukum - Lembaga Pemasyarakatan High Risk Kelas I Batu Nusakambangan

Lapas High Risk I Batu NK 📍Jl. Raya Candi Nusakambangan Cilacap Facebook : Lapas Batu Nusakambangan Twitter : @batu_nk Youtube : Lapas Batu www.lapasbatu.kemenkumham.go.id wa.me/+6285713888066

Selanjutnya

Tutup

Healthy

Jaga Kebugaran, Lapas Batu Ikuti Senam Bersama Kemenkumham

23 September 2022   10:22 Diperbarui: 23 September 2022   10:24 16 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Jajaran Lapas Batu ikuti Senam di Lapangan Apel Lapas Batu, Foto : Humas Lapas Batu

Nusakambangan -- Meski disibukan dengan rutinitas yang begitu padat, jajaran Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Batu Nusakambangan mengikuti kegiatan Senam Sehat Bersama Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia secara Virtual. Kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan Apel serta diikuti oleh seluruh Pegawai Lapas Batu. Jumat (23/09)

Kegiatan senam pagi ini diselenggarakan oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia dan diikuti oleh seluruh Unit Pelaksanaan Teknis (UPT) Kemenkumham Se-Indonesia.

Senam pagi yang dilaksanaman secara rutin setiap hari Jumat sebagai upaya menjaga imunitas dan kesehatan terhadap ASN Kemenkumham. Adapun bentuk olahraga yang diikuti adalah Senam Pernafasan / Jantung dan Senam Aerobic serta Zumba dengan instruktur Miss Debi dan Miss Nungki.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Batu Nusakambanga, I Putu Murdiana berharap dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan daya tahan tubuh menjadi lebih baik sehingga seluruh pegawai Kemenkumham RI di seluruh Indonesia dapat bekerja secara maksimal khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan