Lance

Pengalaman ke Jepang Dan Biaya

11 April 2016   13:31 Diperbarui: 12 April 2016   09:50 155
Wisata. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Pengalaman Ke jepang merupakan pengalaman yang tak terlupakan karena jepang adalah salah satu negara yang benar benar saya ingin kunjungi sejak sma dan akhirnya impian itu terwujud oktober 2015 bersama 3 orang teman lainnya dimana rute kami adalh tokyo-kyoto-osaka kami menggunkan pesawat air asia dengan harga total 3,3 juta harga ini kami dapatkan pada tahun 2014 silam saat promo :) berikut adalah kegiatan kami selaam dijepang

Hari Pertama

Hari pertama hnya dihabiskan diperjalanan menuju jepang kami pun sampai sekitar jam 23.00 saat jam itu angkutan umum sudah tak beroperasi lagi kecuali taxi untuk menghemat biaya kami pun tidur di bangku yang ada di bandara jepang

Hari kedua

Setelah bangun kami pun langsung beli tiket untuk tokyo metro pass untuk perjalanan kami selma di tokyo kami memilih memkai tokyo metro karena harganya lebih murah dr pada jr pass harga untuk tokyo metro yaitu

untuk 1 hari dewasa 800 yen anak-anak 400 yen

untuk 2 hari dewasa 1200 yen anak-anak 500 yen

untuk 3 hari dewasa 1500 yen anak-anak 750 yen

anda dapat membelinya di bandara haneda persis sebelah tourist information center karena kami di tokyo selama 3 hari kami pun membeli untuk 3 hari seteleh itu kami pun pergi untuk menuju penginapan kami yang kami pesaan melalui airbnb penginapan kami terletak di wakoshi setelah kami sampai kami pun langsung pergi ke shinjuku untuk mebeli tiket bus menuju kawaguchi harga tiket  bus adalah 1750 yen untuk dewasa anak-anak 880 yen sekali jalan jadi untuk tiket pulang pergi adalah 3500 yen untuk dewasa sedangkan anak-anak 1720 yen setelah itu kami pun menuju meiji shrine terletak tidak jauh dr stasiun meiji jingumae setelah itu kami pergi menuju akihabara.akihabara cocok sekali bagi anda pencinta anime disini banyak menjual barang barang berhubungan dengan anime setelah kami belanja di akihabara kami pun pulang menuju penginpana karena sudah malam