Mohon tunggu...
Lamhot Situmorang
Lamhot Situmorang Mohon Tunggu... Petani - Freelancer

Penulis tanpa tinta

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Spoiler Boruto Episode 219: Momoshiki Bongkar Fakta Karma Kawaki

4 Oktober 2021   14:06 Diperbarui: 7 Oktober 2021   10:52 671 5 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Boruto mode Momoshiki | (dok.kincir.com)

Pertarungan epik antara Boruto mode baryon dengan otsutsuki Isshiki telah usai, dimana Kawaki berhasil membunuh Isshiki dengan menipunya dengan bunshin-nya.

Meskipun Naruto dan Sasuke sempat kecewa karena kebodohan Kawaki yang menyerahkan diri kepada Isshiki, akan tetapi akhirnya mereka bisa tersenyum lepas saat Kawaki menipunya dengan bunshin.

Ini sudah keempat kalinya Isshiki ditipu, dua diantaranya oleh shinobi konoha dan lainnya ditipu oleh Kaguya dan Amado. Adapun caranya tertipu diantaranya melalui serangan Sasuke yang menyisipkan Boruto di pedang, dan satu lagi oleh Bunshin Kawaki.

Baca juga: Boruto: Bisakah Naruto Menggunakan Rinnengan? Jawabannya Bisa

Isshiki adalah satu-satunya otsutsuki yang benar-benar terbunuh oleh shinobi Konoha, ini merupakan bukti jika ras otsutsuki tidak semua dapat hidup abadi dengan menggunakan karma.

Boruto episode 218 adalah episode yang menyedihkan dan juga menegangkan, dimana momen kesedihan tersebut Naruto harus kehilangan partner sejati sejak ia lahir yaitu Kurama.

Kurama pun mati karena efek dari mode baryon yang unsurnya membakar darahnya menjadi kekuatan yang sangat luar biasa. Dan itu terbukti saat Naruto menggunakan mode baryon ia mampu menghajar Isshiki tanpa ampun, sayangnya mode ini tidak bertahan lama.

Pada Boruto episode 219 ini akan menceritakan tentang fakta karma milik Kawaki dan juga pembahasan tentang kekuatan mode baryon Naruto.

Di episode ini Boruto akan mencoba kekuatan karmanya kembali untuk membuka ruang dan waktu agar mereka bisa kembali ke desa.

Namun, sepertinya Boruto cukup kesulitan menggunakan karma miliknya, dan kemungkinan Boruto akan berhasil dengan bantuan Kawaki.

Baca juga: Spoiler "Boruto" Episode 219: Kawaki Kelak Target Momoshiki Untuk Jadi Tumbal Juubi

Kembali lagi ketopik awal, saat otsutsuki Isshiki tewas tiba-tiba otsutsuki Momoshiki muncul dengan mengambil alih tubuh Boruto yang sedang tertidur akibat cakranya yang habis.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hiburan Selengkapnya
Lihat Hiburan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan