Mohon tunggu...
Lalu Hendriawan
Lalu Hendriawan Mohon Tunggu... Penulis - Siswa

Pelajar Siswa SMAN 1 Gunungsari

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Cerpen | Sebuah Kebersamaan

2 Agustus 2020   13:52 Diperbarui: 2 Agustus 2020   14:02 102
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Gadis itu menghempaskan tubuhnya kepada tubuh sang papa serta memeluknya.

"EKHEM" kode wanita berusia 29 tahun itu...

"Mama kenapa? Mama sakit?"  Tanya gadis kecil itu dengan raut wajah yang terlihat khawatir serta  begitu  polos nan imut.

"Mama kalau seperti itu, tandanya dia juga mau dipeluk, key" ucap sang papa dengan nada menggoda.

"Oo mama mau dipeluk key juga?" Tanya gadis kecil itu.

"Lah giliran mama ditanya, gimana sih?.. mama marah nih" ucap sang mama dengan wajah yang dibuat pura-pura sekesal mungkin.

"Jangan malah (marah) sama key ma, maafin key" ucap gadis kecil itu  terlihat takut dan hampir menangis.

"Cup..cup..cup  sini! Mama bercanda sayang, key jangan nangis dong, ntar cantiknya hilang. 

"Key mau hmm? mama nggak marah sama key. Maafin mama sayang. Mama cuma bohong. Key jangan nangis ya". ucap sang mama sambil memeluk gadis kecil itu.

"Yaampun polos banget sih anak papa," ucap sang papa.

"Adiknya kevin itu pa" ucap sang kakak tidak terima. Dan karena hal kecil itu semuanya tertawa kemudian saling berpelukan....

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun