Mohon tunggu...
Ladiesiana Kompasiana
Ladiesiana Kompasiana Mohon Tunggu... Komunitas Kompasianer Perempuan yang ingin berbagi cerita, pengalaman, pengetahuan, saling mendayakan. Salam Beauty Balance!

Komunitas Kompasianer Perempuan yang ingin berbagi cerita, pengalaman, pengetahuan, saling mendayakan. Salam Beauty Balance!

Selanjutnya

Tutup

Humaniora Artikel Utama

[Event Ladiesiana Bercerita] Inilah Pemenang: Untuk Aku, Perempuan Tangguh

12 April 2021   16:36 Diperbarui: 14 April 2021   11:34 177 4 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
[Event Ladiesiana Bercerita] Inilah Pemenang: Untuk Aku, Perempuan Tangguh
[Ladiesiana Bercerita] : Untuk Aku, Perempuan Tangguh (dok. ladiesiana)

Halo, ladies...

Semoga semua ladies sehat dan bahagia selalu. Memasuki bulan ramadan, Ladiesiana juga ingin mengucapkan selamat menunaikan ibadah. Semoga semua lancar dan penuh berkah. 

Bulan Maret 2021, terkait dengan hari Perempuan Internasional 2021, Ladiesiana mengajak para ladies untuk menyemangati diri sendiri melalui sebuah tulisan. Sebagai perempuan, banyak hal yang  dilalui dalam hidup. Bercerita mengenai hal yang mungkin saja menimbulkan kecewa tetapi selalu ada jalan keluar. 

Bentuk tulisan diupayakan seperti berkirim surat untuk diri sendiri atau menulis diary. Segala hal yang bisa membuat lebih tenang, tersenyum bahagia, dan muncul rasa pantang menyerah. 

Senangnya, ladies menyambut antusias dengan beragam cerita dan pengalaman yang dituangkan dalam artikel yang dapat menjadi hikmah bagi penulis dan pembaca.

Seluruh tulisan Aku, Perempuan Tangguh, sangat menarik untuk dibaca. Namun, inilah tiga ladies yang paling baik bercerita sebagai perempuan tangguh:

1. Erni Purwitosari Karier Bisa Dikejar tapi Kematian Tak Bisa Ditawar

2. Erna Septiana Nasihat Dariku Untukmu (Monolog)

3. Fadrika Hening Teruntuk Kamu, Perempuan Tangguhku

Selamat untuk para pemenang Ladiesiana Bercerita, yang masing-masing berhak atas uang tunai/saldo elektronik Rp100.000. 

Untuk para pemenang bisa memberikan data diri dengan menghubungi email ladiesiana@gmail.com atau menghubungi Prima di nomor WA 085398839882, dengan menyebutkan diri sebagai pemenang [Ladiesiana Bercerita] Untuk Aku, Perempuan Tangguh.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x