Mohon tunggu...
Yuki
Yuki Mohon Tunggu... -

Terlahir sebagai perempuan, mencintai perempuan dan mengagumi perempuan. -Apa yang gue tulis disini, semuanya Based On True Story-

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

CD (1)

23 September 2018   22:06 Diperbarui: 24 September 2018   00:56 274
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Entah kenapa tiap deket cewek, jantung gue selalu berdegup kencang,  Aroma perempuan itu selalu menarik, gue gak pernah ngerti kenapa, bisa dibilang perempuan itu memiliki aroma khas yang bisa gue rasain,  karna gue selalu merasa cewek itu memiliki aroma yang khas dimana setiap ada cewek yang lewat atau bedekatan dengan gue, mereka selalu mengeluarkan aroma itu, yah bisa dibilang aroma perempuan itu sebagai aroma feromon.

Sayangnya aroma feromon itu gakbisa gue rasain semuanya, bisa dikatakan gue bisa ngerasain aroma feromon hanya ke beberapa cewe (gak ke semua cewe), mungkin karna ada ketertarikan itulah makanya gue ngerasain aroma itu sampai saat ini.

_Yuki

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun