Mohon tunggu...
Kristopel yanto bora
Kristopel yanto bora Mohon Tunggu... Petani - Kata pikiranku adalah Tulisanku

Aku suka cara kopi yang menjadikan pahit sebagai kebahagiaan

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Masih Tentangmu

31 Januari 2021   01:26 Diperbarui: 31 Januari 2021   01:45 360
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber:google. Listen notes

Kamu itu seperti senja yang akan dirindu selepas malam

Dan akan dicari sebelum petang
Ya kamu.....
Masih tentang hal yang sama pada lirik cinta yang kau tabur
Aku terus terlena pada manis senyum indahmu
Memaksaku terus bercumbu pada resah karena tak bertemu
Ya disini masih ada rindu yang ingin ku rajut karenamu
Aku mencintamu dan rasaku takan perna pudar sekalipun
Jika semesta mengijinkan....
Aku ingin merajut asa menjahit kisah dan menyulam cinta bersamamu
Aku percaya kepada takdir yang telah mempertemukan
Walau kadang aku membencinya karena tak memberi kepastian
Ini semua karenamu
Ini semua tentangmu
Dan ini semua untukmu
Walau aku sadar kita hanya sebatas pesan tanpa punya kesan
Setidaknya kita masih merangkai tanya dalam setiap jumpa
Walau kadang cemburu menghantuiku
Karena melihatmu dengan mudah berbagi canda dengan yang lain
Dan aku hanya bisa menatap candamu dari kejauhan
Taukah kamu...kamu adalah kemungkinan yang selalu aku semogakan
Dan disetiap doa penantianku
Namamu akan selalu ku pampang jelas demi amin yang sama
Kau masih kerinduanku
walau mencintai dalam diamku
dan berkata dalam doaku
Aku merindukanmu dan semua ini masih tentangmu
Dan akan selalu tentangmu
Ya......
Karena kamu adalah apa yang selalu aku tulis dalam cerita
Dan aku adalah apa yang tak perna kau baca

31.01.2021

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun