Mohon tunggu...
Komunitas Penulis Berbalas
Komunitas Penulis Berbalas Mohon Tunggu... Guru - Berbalas puisi, cerpen, dan kanal lainnya

Email: komunitasp582@gmail.com Berbalas puisi, cerpen, dan kanal lainnya

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Kisah Cinta Dua Benua

28 Februari 2022   20:00 Diperbarui: 28 Februari 2022   20:02 304
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber gambar: pixabay

Ditulis oleh Ari Budiyanti

Entah sampai kapan aku aku mempertahankan
Segala rasa yang terus mendera
Cinta ataukah hanya kenangan lama
Tentang segala kebersamaan kau dan aku dalam sebuah perjalanan

Masa lalu telah menyatukan kita
Segala kisah yang tak bisa kulupakan
Senyum lembutmu tak tergantikan
Bahagia entah dari mana hadirnya selalu jika kau dan aku berdua

Kita lalu masa-masa suka dan duka bersama dalam cinta
Iya cinta kasih ilahi karena persamaan visi dan misi kita
Kau dan aku terus berbagi segala cerita
Hingga masa-masa perpisahan pun tiba

Aku rindu dan sangat rindu
Saat kau memutuskan pergi
Kita terpisah lagi dan lagi
Entah sampai kapan rasaku dan memori menghias kalbu

Samudera raya telah menjadi jarak yang terbentang luas
Sungguh meski katanya cinta tiada batas
Namun mengapa terasa sangat berat menjalaninya
Kau dan aku sanggupkan bertahan dalam kisah cinta dua benua

Kau dan aku akankah nanti dipersatukan oleh Yang Empunya Waktu
Kau dan aku mungkinkah akan selalu dan selalu dalam cinta tanpa akhir
Cinta yang bersumber pada kisah kenangan masa lalu
Cinta yang membuatku bertahan hingga kini dalam manis pun getir

Ini tentang kisah cinta dua benua
Kisah cinta yang menggelorakan hati dan jiwa
Berharap senantiasa dalam untaian doa-doa sederhana
Tulus, murni, dari nurani yang terus membaca cinta di kedua matamu yang ceria
Bertahanlah cinta

...

Written by Ari Budiyanti

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun