Mohon tunggu...
Kompasiana
Kompasiana Mohon Tunggu... Akun Resmi

Akun resmi untuk informasi, pengumuman, dan segala hal terkait Kompasiana. Email: kompasiana@kompasiana.com

Selanjutnya

Tutup

Hobi Artikel Utama

Delapan Artikel Terbaik Pemenang Blog Competition Mandiri Jogja Marathon 2019

2 Juli 2019   19:20 Diperbarui: 3 Juli 2019   09:24 0 15 18 Mohon Tunggu...
Delapan Artikel Terbaik Pemenang Blog Competition Mandiri Jogja Marathon 2019
Blog Competition Mandiri Jogja Marathon 2019| Kompasiana

Bagi para pecinta olahraga lari, ajang kompetisi bergengsi seperti Mandiri Jogja Marathon yang telah diadakan pada April 2019 lalu wajib masuk dalam agenda lari tahunan. Kenapa? Karena selain kategori lari yang beragam, rute larinya juga juga sangat unik sehingga bisa menciptakan sebuah pengalaman tak terlupakan bagi para pesertanya.

Di akhir April-Mei 2019 lalu, Bank Mandiri bersama dengan Kompasiana mengajak Kompasianer untuk turut berbagi cerita pengalaman, mengulas, ataupun memberikan opininya dalam blog competition "Lebih dari Sekadar Lomba". Dari seluruh cerita yang ditulis Kompasiana, setelah melalui proses penjurian, maka dipilihlah delapan artikel terbaik yang akan mendapatkan apresiasi.

Juara 1: uang tunai sebesar Rp 5.000.000

Juara 2: uang tunai sebesar Rp 3.000.000

Juara 3: uang tunai sebesar Rp 1.500.000

5 Juara Favorit: uang tunai masing-masing sebesar Rp 500.000

Selamat kepada para pemenang! Jangan lupa untuk segera konfirmasikan data diri Anda melalui email ke care[at]kompasiana[dot]com dan sertakan subyek "Pemenang Blog Competition Mandiri Jogja Marathon 2019", dengan format data diri sebagai berikut:

  • Nama lengkap
  • Alamat
  • No. Handphone (aktif)
  • Scan/foto KTP
  • Scan/foto NPWP
  • Scan/foto buku tabungan

Pemenang diharapkan mengirimkan data diri dalam batas waktu maksimal 5 hari setelah pengumuman ini ditayangkan. Segala bentuk keterlambatan pengonfirmasian data diri bisa menyebabkan keterlambatan proses pencairan hadiah kepada para pemenang lainnya.

Kompasiana dan Bank Mandiri mengucapkan terima kasih atas partisipasi seluruh peserta blog competition. Buat yang belum beruntung, pantau terus ya berbagai kompetisi dan kegiatan di halaman Event Kompasiana. [GIL]