Mohon tunggu...
kodim0719jepara
kodim0719jepara Mohon Tunggu... Penerangan Kodim 0719/Jepara

Penerangan Kodim 0719/Jepara adalah satuan penerangan dalam menjalankan tugas sebagai salah satu institusi di jajaran TNI-AD adalah menyampaikan informasi secara benar dan profesional tentang hal ihwal TNI AD sebagai kekuatan pertahanan negara Matra Darat kepada masyarakat, serta memberikan tanggapan yang simpatik manakala ada suatu informasi yang dianggap dapat merugikan citra positif TNI AD. Selain itu sebagai institusi yang sekaligus "Agen Informasi", bertugas mengolah informasi, menyampaikan informasi, mengelola informasi, baik untuk pihak internal maupun eksternal dan semua itu ditujukan dalam rangka mendukung tugas pokok TNI Angkatan Darat.

Selanjutnya

Tutup

Pemerintahan

Pengecoran Jalan TMMD, Dandim Apresiasi Anggotanya

19 Maret 2019   12:33 Diperbarui: 19 Maret 2019   12:56 0 0 0 Mohon Tunggu...
Pengecoran Jalan TMMD, Dandim Apresiasi Anggotanya
Dokpri

Dokpri
Dokpri
Jepara --TMMD Sengkuyung Tahap I Kodim 0719/Jepara Tahun 2019 yang dibuka oleh Gubernur Jawa Tengah H Ganjar Pranowo di Desa Dudakawu Kecamatan Kembang Kabupaten Jepara, difokuskan untuk membangun jalan beton sepanjang 695 meter, lebar 2,5 meter, dan tebal 0,12 meter.

Demikian seperti yang di sampaikan oleh Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Czi Fachrudi Hidayat ST, sesaat setelah meninjau lokasi pembangunan jalan rabat beton di dukuh Nglarangan Dudakawu kemarin, (18/03/2019).

"Saya secara pribadi ucapkan terima kasih kepada seluruh anggota dan masyarakat karena dengan giat bersama-sama dalam pembangunan jalan ini. Giatkan lagi masyarakat dalam bersama-sama membangun jalan, agar sebelum penutupan semua sudah selesai, dan saya bersyukur sampai saat ini pembangunan jalan rabat beton sudah mencapai 90%, " ujarnya.

Dikatakannya, TMMD juga menjadi sarana dalam mendukung program penanggulangan kemiskinan melalui penyelarasan berbagai program di suatu wilayah. Hal itu juga sebagai bentuk integrasi kemanunggalan TNI dan rakyat.

"TMMD dilaksanakan selama satu bulan penuh. Selain kegiatan fisik, TMMD juga akan melaksanakan kegiatan nonfisik berupa penyuluhan dari organisasi perangkat daerah atau lembaga pemerintah yang berkaitan dengan kehidupan bangsa, bela negara dan ketaatan terhadap norma hukum, ketenagakerjaan serta penyuluhan lainnya", jelas Dandim.

Di akhir kunjungannya, Dandim memberikan semangat kepada seluruh anggotanya yang sedang melaksanakan tugas TMMD. "Tetap semangat, walau kalian bercucur keringat. Lakukan dengan ikhlas dan tabah, agar semua menjadi ibadah", pungkas Dandim. (pendimjepara).

VIDEO PILIHAN