Mohon tunggu...
David Abdullah
David Abdullah Mohon Tunggu... Pegiat rebahan

Rebahanlah, sebelum rebahan dilarang.

Selanjutnya

Tutup

Viral Pilihan

Meme Teroris, Lawan Teror dengan Tawa ala Netizen +62

4 April 2021   05:54 Diperbarui: 4 April 2021   06:30 1198 58 34 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Meme Teroris, Lawan Teror dengan Tawa ala Netizen +62
Meme terorisme kocak ala netizen +62. | Twitter @meongggw via voi.id

Selain dikenal barbar, netizen +62 juga dikaruniai selera humor yang begitu tinggi yang bisa bikin harga diri para teroris seketika ngedrop!

Bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh. Adagium yang kian hari kian merasuk di dalam kalbu netizen +62. Mereka seolah tidak kenal lelah menyerang pihak yang dianggap merugikan Tanah Air tercinta.

Warganet negeri 'berflower' mendadak mencuri atensi dunia setelah Microsoft merilis hasil survei yang bertajuk Digital Civility Index 2020 pada Februari lalu.

Indonesia berhasil dinobatkan menjadi jawara pada level Asia Tenggara terkait rendahnya tingkat sopan santun dalam persilatan jari-jemari di jagat medsos.

Kekuatan netizen +62. | Twitter @filsesat @hiboorans
Kekuatan netizen +62. | Twitter @filsesat @hiboorans
Usai ditetapkan, mereka langsung unjuk gigi serta membuktikan diri bahwa hasil survei itu memang telah seirama dengan fakta yang sebenarnya. Akibatnya, akun media sosial Microsoft pun mengibarkan bendera putih, menyerah tanpa syarat!

Kejujuran netizen negara 'berflower' itu sejatinya sudah layak buat diacungi lima atau tujuh jempol sekaligus, mengingat sikap jujur masih merupakan komoditas yang amat langka dan mahal di negeri ini.

Beberapa hari sebelumnya, netizen +62 pun telah menunjukkan kebarbaran jari-jemarinya saat mengetahui ada seorang warga Korea Selatan yang begitu berani menghina cewek asal Indonesia dengan sebutan "jelek" lewat platform Ome TV.

Tak hanya diarahkan ke satu cewek saja, cowok itu juga melontarkan hinaannya kepada seluruh masyarakat Indonesia. Ia belum paham dengan kiprah dan rekam jejak netizen +62 yang kelewat barbar.

Cowok Korea dihantam netizen +62 usai hina cewek asal Indonesia. | Instagram @96__k_sik via Merdeka.com
Cowok Korea dihantam netizen +62 usai hina cewek asal Indonesia. | Instagram @96__k_sik via Merdeka.com
Bagaikan mengusik sosok raksasa yang tengah tidur siang, tak lama berselang, netizen +62 berjamaah membombardir akun media sosial cowok tak tahu malu tersebut secara brutal dan bertubi-tubi. Dirinya menyerah tidak lama kemudian.

Sudah nih, segitu doang nyali dan aksi mereka? Oh, tentu tidak, Bund. Jangan panggil kami netizen +62 kalau nggak hadir dalam setiap momen persilatan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
VIDEO PILIHAN