Mohon tunggu...
Khaniva Hizrani
Khaniva Hizrani Mohon Tunggu... XI BDP 1, Smkn 50 Jakarta

Khaniva Hizrani. Pelajar kelas XI BDP atau yang lebih terkenal dengan Bisnis Daring dan Pemasaran. Bersekolah di SMK Negeri 50 Jakarta

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

#StoryGocap: Tempat Ter-PW di SMKN 50 (1)

20 Mei 2020   19:12 Diperbarui: 20 Mei 2020   19:10 2 0 0 Mohon Tunggu...

Assalamu'alaikum temen - temen

Apa kabar nih kalian semua? Gimana home learning-nya? Serukan? Apa aja nih hal positif yang kalian lakukan selama #dirumahaja?. Jangan rebahan mulu yaa, liat tuh anaknya pa Budi udah jadi juragan jengkol sekarang, masa kamu masih gitu - gitu aja. Semangat dong katanya mau sukses tapi ko dimimpi mulu hehe :) 

Temen - temen, kalian pasti punya kan tempat ter-favorit atau tempat ter-nyaman atau tempat ter-PW dimana aja, entah dirumah, disekolah, dirumah temen atau dimana aja deh pokonya. Kalo udah yang namanya PW tuh ya, rasanya dunia tuh cuma buat kita aja. 

Semua yang ada didunia ini berasa punya kita, ia ga? Rasanya tuh kalo udah PW sama sesuatu pasti bakalan rela berdiam diri disitu sampai berjam-jam atau berhari - hari lamanya. Kalo udah yang namanya PW pasti bakalan males buat ngapa-ngapain, benerkan? Maunya disitu aja kaya ayam nge-remin telurnya

Berkaitan sama judul diatas, SMK 50 ini emang banyak banget tempat yang bakalan bikin kita nyaman dan ga mau kemana - mana. Cuma dibelakang kelas aja nih ya, kalo kita udah duduk dilantai pasti lama kelamaan kita bakalan dibawa ke alam bawah sadar dan ga sadar kalo misalkan kita itu udah dalam keadaan bermimpi dan dalam keadaan posisi tiduran dengan kepada yang di alasi dengan tas sebagai bantalan. Mungkin karena banyaknya pepohonan yang ada di SMK 50 kali ya jadi walaupun cuma duduk di ubin aja suasananya jadi adem dan seger banget. 

Nah di SMK 50 ini sebenernya banyak banget tempat Ter-PW-nya tapi kayanya bakalan aku kasih tau sedikit aja yaa, jangan semuanya, kalo mau tau semua gampang ko tinggal dateng aja ke SMK 50 sekalian aja adek, saudara, tetangga, ponakan, adenya temen, atau siapapun untuk daftar dan jadi murid di SMK 50, gampang banget kan, dengan cara kaya gitu kalian bakalan dapat merasakan bagaimana rasanya sekolah ditempat yang adem, nyaman dan Ter-PW . Oiya tempat - tempat Ter-PW ini adalah versinya aku ya, jadi kalo menurut aku Ter-PW bukan berarti menurut orang lain juga. 

Ini dia tempat - tempat yang dimaksud :

1. UP atau Tefa atau yang lebih terkenal acomart dan juga kantin

Mungkin kita bilangnya Tefa aja ya atau kepanjangannya Teaching Factory-nya 50. Merupakan mininya minimaret dan bisa dibilang toko modern yang ada di SMKN 50. Tefa ini menjual makanan - makanan ringan dan minuman - minuman ya. Banyak banget jajanan yang dijual di Tefa ini, dari chiki, biskuit, kerupuk, pop mie, ada pembalut juga, ada ice cream juga, ada roti (yang paling terkenal itu namanya roti delisa), ada juga aneka permen, dan aneka minuman - minuman yang dari bentuk dan rasanya beragam banget. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN