Mohon tunggu...
#smkn50jakarta
Lebaran di Rumah Aja
Melati Amalia
Melati Amalia
31 Mei 2020 | 6 hari lalu

Lebaran di Rumah Aja

Hallo gays. Minal Aidzin wal faidzin ya,, mohon maaf lahir batin semuanya. Hehe maaf ya telat ya walaupun sudah h+7 tapi suasananya masih terasa. Apa

Humaniora
10
1
1
Khaniva Hizrani
Khaniva Hizrani
24 Mei 2020 | 1 minggu lalu

Idul Fitri Di tengah Pandemi

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuhSetiap manusia terlahir suci tak berdosa. Perjalanan hidupnya-lah yang membuatnya pernah melakukan dosa sek

Tebar Hikmah Ramadan
19
1
1
Tradisi Lebaran Harus di Tunda Karena Pandemi
Khaniva Hizrani
Khaniva Hizrani
23 Mei 2020 | 2 minggu lalu

Tradisi Lebaran Harus di Tunda Karena Pandemi

InternetAssalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuhLebaran sebentar lagiii, alhamdulillah akhirnya waktu yang ditunggu akan segera tibaAda beberapa tr

Humaniora
17
1
1
#StoryGocap: Keluarga Baru di SMKN 50
Khaniva Hizrani
Khaniva Hizrani
22 Mei 2020 | 2 minggu lalu

#StoryGocap: Keluarga Baru di SMKN 50

DokpriAssalamu'alaikum temen -temenSebelumnya Terima kasih untuk semua orang siapa saja itu yang telah merelakan waktunya untuk membaca tulisan ini. M

Humaniora
5
3
1
Cerita Kerinduan Kegiatan Ekskul
Fadila Armani
Fadila Armani
22 Mei 2020 | 2 minggu lalu

Cerita Kerinduan Kegiatan Ekskul

Hallo pembaca...apa kabar? Semoga sehat selalu ya. Diartikel kali ini saya ingin berbagi cerita Kerinduan saya terhadap kegiatan ekskul di sekolah say

Gaya Hidup
13
3
1
#StoryGocap: Kalau Bukan Kita, Siapa Lagi?
Khaniva Hizrani
Khaniva Hizrani
21 Mei 2020 | 2 minggu lalu

#StoryGocap: Kalau Bukan Kita, Siapa Lagi?

Ig : @smkn_50Assalamu'alaikum temen - temenBagaimana kabar hari ini? Sehatkah? Semoga kalian selalu sehat dan selalu dilindung oleh Allah SWT, aamiin

Humaniora
5
3
1
#StoryGocap: Tempat Ter-PW di SMKN 50 (1)
Khaniva Hizrani
Khaniva Hizrani
20 Mei 2020 | 2 minggu lalu

#StoryGocap: Tempat Ter-PW di SMKN 50 (1)

DokpriAssalamu'alaikum temen - temenApa kabar nih kalian semua? Gimana home learning-nya? Serukan? Apa aja nih hal positif yang kalian lakukan selama

Humaniora
2
3
1
#StoryGocap: Guru-guru Hebat di SMKN 50 Jakarta
Khaniva Hizrani
Khaniva Hizrani
19 Mei 2020 | 2 minggu lalu

#StoryGocap: Guru-guru Hebat di SMKN 50 Jakarta

DokpriAssalamu'alaikum temen - temenAlhamdulillah ketemu lagi. Sebelumnya Terima kasih ya udah klik artikel ini, semoga waktu yang kalian luangkan unt

Humaniora
4
1
1
Kegiatan Home Learning ala SMKN 50 Jakarta
Fadila Armani
Fadila Armani
19 Mei 2020 | 2 minggu lalu

Kegiatan Home Learning ala SMKN 50 Jakarta

Sejak 16 maret 2020, SMKN 50 Jakarta menghimbau murid-murud untuk belajar di rumah, himbauan ini diberlakukan karena wabah covid 19 yang semakin berta

Humaniora
3
1
1
#StoryGocap : yang Tak Terlupakan
Khaniva Hizrani
Khaniva Hizrani
18 Mei 2020 | 2 minggu lalu

#StoryGocap : yang Tak Terlupakan

DokpriAssalamu'alaikum temen - temenBerhubung lanjutan dari artikel sebelum ini, sesuai juga dengan judulnya, aku akan memberikan sedikit kebahagiaan

Humaniora
4
1
1
#StoryGocap : Awal Masuk di SMKN 50
Khaniva Hizrani
Khaniva Hizrani
17 Mei 2020 | 2 minggu lalu

#StoryGocap : Awal Masuk di SMKN 50

DokpriAssalamu'alaikum temen - temenNah sesuai dengan judul artikelnya, kali ini aku akan menceritakan sedikit tentang Masa pengenalan sewaktu awal-aw

Humaniora
13
1
1
#StoryGocap: Kenapa Milih Sekolah Kejuruan?
Khaniva Hizrani
Khaniva Hizrani
16 Mei 2020 | 3 minggu lalu

#StoryGocap: Kenapa Milih Sekolah Kejuruan?

DokpriAssalamu'alaikum temen-temenWahh sudah lama ya kita ga ketemu, kangen juga. Semoga pandemi ini cepat berlalu ya temen-temen dan kita bisa melaks

Humaniora
25
1
1
Ramadan 2020
Muhammad DipoHasbi
Muhammad DipoHasbi
24 April 2020 | 1 bulan lalu

Ramadan 2020

Ramadhan 2020 kali ini memang sangat unik,karena untuk pertama kalinya tidak ada kegiatan seperti ngabuburit dan lain lain.Tidak lain adalah efek dari

Humaniora
2
1
1
Perubahanku Selama di SMKN 50 Jakarta
Dwi Ita Anggira
Dwi Ita Anggira
20 April 2020 | 1 bulan lalu

Perubahanku Selama di SMKN 50 Jakarta

Hallo semua... Pasti udah ada yang kebayang dong, pas kalian liat gambar di atas itu apa maksudnya,hm... Atau mungkin kalian masih bingung ya??... Eis

Fiksiana
20
1
1
Perjalananku Selama di SMKN 50 Jakarta
Dwi Ita Anggira
Dwi Ita Anggira
19 April 2020 | 1 bulan lalu

Perjalananku Selama di SMKN 50 Jakarta

halo semua... Anyway kita semua pasti punya cerita kita sendiri nih selama kita masih menjadi pelajar di sekolah... Okeh, kalo gitu langsung ajh yuk..

Humaniora
7
1
1
Memperingati Hari Sumpah Pemuda di SMKN 50 Jakarta
Dwi Ita Anggira
Dwi Ita Anggira
19 April 2020 | 1 bulan lalu

Memperingati Hari Sumpah Pemuda di SMKN 50 Jakarta

seperti yang kita tahu, bahwa hari sumpah pemuda adalah hari dimana para pemuda Indonesia melakukan gerakan, dan memiliki pendapat bahwasannya sebagai

Humaniora
4
1
1
Lomba 17an di SMKN 50 Jakarta
IkramSyauqi
IkramSyauqi
19 April 2020 | 1 bulan lalu

Lomba 17an di SMKN 50 Jakarta

Kegiatan lomba 17an pasti dilakukan setiap tahunnya di SMKN 50 Jakarta yang di ikuti oleh seluruh siswa siswi yang di laksanakan di lapangan SMKN 50 J

Humaniora
2
1
1
Sekolah Hijau di SMKN 50 Jakarta
IkramSyauqi
IkramSyauqi
19 April 2020 | 1 bulan lalu

Sekolah Hijau di SMKN 50 Jakarta

Foto tanaman dan pepohonan di SMK N 50 JakartaSMKN 50 JAKARTA, adalah sekolah yang berwarna hijau. Ya engga itu doang sih, disana kita sebagai siswa d

Humaniora
1
1
1
Classmeeting SMKN 50 Jakarta
IkramSyauqi
IkramSyauqi
18 April 2020 | 1 bulan lalu

Classmeeting SMKN 50 Jakarta

Classmeeting Bola basket yang dilakukan oleh siswi SMK N 50 Jakarta, dokkpriSetelah selama seminggu berhadapan dengan  soal ulangan, kini hal yan

Humaniora
2
1
1
Praktek UP (Unit Produksi) di SMKN 50 Jakarta
IkramSyauqi
IkramSyauqi
18 April 2020 | 1 bulan lalu

Praktek UP (Unit Produksi) di SMKN 50 Jakarta

Gambar diatas merupakan kasir yang ada di UP Smkn 50 Jakarta. Di Smkn 50 Jakarta sekarang UP nya sudah menggunakan teknologi yang sudah canggihDi Smkn

Humaniora
2
1
1