Mohon tunggu...
Fikri Yudhistira Ramdhan
Fikri Yudhistira Ramdhan Mohon Tunggu... XI BDP 1

Belajarlah dari kesalahan dan bersabarlah.

Selanjutnya

Tutup

Gayahidup

Tips agar Terlihat Menarik di Hadapan Orang Lain

16 Juni 2020   19:00 Diperbarui: 16 Juni 2020   19:02 6 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Tips agar Terlihat Menarik di Hadapan Orang Lain
hipwee.com

Assalamualaikum warrahmatullahi wabarrakatuh...

Bagaimana keadaan kalian selama dirumah aja? semoga sehat dan bahagia yaa... Artikel saat ini yaitu tentang menariknya kamu dihadapan orang lain, siapa si yang tidak ingin terlihat menarik dihadapan orang lain? misalkan ingin terlihat menarik di depan calon gebetan, teman kerja, guru-guru, dan orang berharga menurut kalian masing-masing. Berikut tips yang akan saya berikan kepada kalian mengenai cara menjadi menarik.

1. Selalu Menggunakan Bahasa dan Adab yang baik

Sadar ga si? setiap kali kita menggunakan bahasa dan adab perilaku yang baik seperti saat kita menggunakan kata "Tolong, Terimakasih, Maaf" itu sudah terlihat menarik dihadapan orang lain. Karena, biasanya orang-orang yang terlihat terlihat baik, ramah, bijak dan lain-lain itu terlihat lebih rendah hati. Setidaknya jika kita sering menggunakan kata-kata tersebut, tidak akan membuat diri menjadi lebih buruk kan. 

2. Berani berkenalan lebih dahulu

Mungkin beberapa orang merasa gengsi/tidak enakan berkenalan dengan orang asing bahkan yang baru pertama kali ditemui. Tetapi ketika kita banyak memiliki kenanlan bukan kah itu terlihat sangat keren? Benar, biasanya hanya orang-orang humble atau ramah yang bisa melakukannya. Jadi, lakukan yang terbaik.

3. Ramah dengan orang lain (tersenyum setiap bertemu orang di manapun)

Apakah kalian tau bahwa tersenyum itu memberikan energi positif pada diri sendiri dan orang lain yang kita senyumin dan senyum itu sedekah? Karena dengan ternyum bisa saja orang yang kita temui sedang dalam masalah berat akan merasa lebih baikan dengan melihat kita tersenyum ramah padanya. Jadi, jangan lupa tersenyum ya walaupun kita tidak kenal :D

4. Bertemanlah secara bijak

Ketika kita memiliki teman yang memberikan kita pandangan yang baik mengenai kehidupan dan pandangan orang lain kepada kita itu bikin orang lain merasa tertarik kepada kita.

Bertemanlah kepada siapa pun, tidak memandang ras, suku atau lainnya. Dengan adanya teman kita memiliki kenyamanan yang sulit didapatkan dizaman ini. Jadi perbanyaklah teman agar hidup kamu berwarna.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x