Mohon tunggu...
Renita Yulistiana
Renita Yulistiana Mohon Tunggu... Guru - Pendidikan

I wish I found some better sounds no one's ever heard ❤️😊

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Semoga--Mantra Ini Bertahan Lama

18 April 2020   07:41 Diperbarui: 18 April 2020   07:52 72
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Aku semalam menyapa ayahku--yang lebih sering Aku panggil papa

Sebelum tidur, tengah malam

Aku yakin dia mendengar

Meskipun tidak memberi solusi

***

Aku menanyakan kabar

Yang seharusnya tidak kutanya

Apalagi yang harus diketahui?

Dari kabar seorang jenazah

***

Aku mengobrol dengannya

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun