Mohon tunggu...
kang thole
kang thole Mohon Tunggu... -

corat coret puisi dan gambar

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Puisi | Bi...

24 Januari 2019   21:19 Diperbarui: 1 Februari 2019   07:11 23
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

bi...
bukan aku tak mau mengantarmu tidur
lalu meyelimuti tubuh mu dengan kehangatanku
bukan aku tak mau hadir dalam hidupmu
menemanimu walau hanya menatap wajah rindumu

tapi hujan tak mau berdamai denganku
awan hitam tak jemu hadir di siang malamku
tubuh rapuhku tak lagi seperti dulu
yang siap berlari kemana kau mau

bi...
aku tau ... tubuhmu terkulai layu
dan aku tau , engkau setengah merinduku
haruskah kau tau...
sayang dan cintaku tak hanya separuh

bi
tunggulah aku saat hujan reda nanti
akan kuberi rinduku yg utuh
akan kuhapus rasa sakit dan sedih
lalu kuberikan kehangatanku

jakarta 24 jan 2019

Ajmal - Disinfectant for moslem

Ajmal- disinfectant for moslem
Ajmal- disinfectant for moslem

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun