Mohon tunggu...
Kang marakara
Kang marakara Mohon Tunggu... Wiraswasta

Belajar dan mengamalkan.hinalah aku,bila itu membuatmu bahagia.aku tidak hidup dari puja pujimu

Selanjutnya

Tutup

Politik

Maaf Pak Amien Rais, Anda Ketinggalan Kereta MRT

15 Juli 2019   15:18 Diperbarui: 15 Juli 2019   15:24 0 7 3 Mohon Tunggu...
Maaf Pak Amien Rais, Anda Ketinggalan Kereta MRT
Amien Rais.foto: Lamhot Aritonang/Detikcom

"Neng stasiun MRT, koe orah meluuu, senajan....... koe konco karibku....."

Mungkin begitulah perasaan dari seorang Amien Rais. siapa yang tidak kenal dengan beliau,tokoh yang dituakan di koalisi pendukung prabowo-Sandi,tokoh senior di perpolitikan Indonesia,tokoh yang paling nyaring mengkritik segala hal yang berbau Jokowi.pokoknya,pak Amien Rais itu memang tokoh terkenal.

Tapi nelangsa rasanya di hati,ketika pak Prabowo (yang selama ini dibela mati-matian) ternyata bertemu dengan pak Jokowi, bahkan naik kereta MRT bareng.dan yang lebih menyesakan dada,ternyata pak Amien Rais tidak di libatkan dalam pertemuan tersebut.jangankan di libatkan, sekedar memberitahupun pak Prabowo melupakan sosok pak Amien Rais."sakitnya tu di sini"

Tentu banyak alasan sehingga pak Prabowo terkesan tidak melibatkan dan memberi tahu tentang rencana pertemuanya dengan pak Jokowi.lagi-lagi kita hanya bisa menduga-duga tentang peran seorang Amien Rais dalam koalisi parpol pendukung Prabowo-Sandi di pilpres 2019 ini.ya namanya dugaan,tentu tidak etis bila di ungkap ke rana publik.nanti jadi fitnah

Tapi bila tokoh sekaliber dan sesenior bapak Amien Rais tidak di libatkan,bahkan tidak di mintai pandangan tentang sebuah pertemuan penting,kita jadi bertanya-tanya."apakah pak Prabowo berubah pandanganya terhadap bapak Amien Rais?"

Ataukah ini tanda pak Prabowo dan pak Amien Rais mulai pecah kongsi? Tentu lebih elok bila kita tunggu penjelasan resmi dari pihak pak Prabowo,maupun dari pihak pak Amien Rais.

Yes or no oposisi

Amien Rais.sumber: Yustinus Wijayakusuma/ Kompas.com
Amien Rais.sumber: Yustinus Wijayakusuma/ Kompas.com

Isu yang mencuat dan menjadi topik panas di koalisi pendukung Prabowo-Sandi, pasca kekalahanya di pilpres 2019 ini adalah,akankah tetap di dalam koalisi,dan berjuang sebagai oposisi? Atau ikut bergabung dengan pemerintahan Jokowi-kiai Ma'ruf Amin.dan tampaknya,ada perdebatan seru di dalam internal parpol pendukung Prabowo-Sandi,tentang posisi mereka lima tahun mendatang,walau secara resmi koalisi Indonesia adil makmur sudah bubar.

Partai Demokrat sudah menunjukan gelagat akan bergabung di pemerintahan.PAN,partai tempat bapak Amien Rais di jadikan tokoh yang di tuakanpun sedang terjadi pro dan kontra tentang mana posisi yang hendak di ambil,yes or no oposisi

jadi bagaimana pak Amien Rais? Tampaknya anda benar-benar ketinggalan kereta MRT.atau anda memang sengaja di tinggal.

Salam Indonesia damai

VIDEO PILIHAN