Mohon tunggu...
Kang Marakara
Kang Marakara Mohon Tunggu... Wiraswasta - Pengangguran Terselubung

Belajar dan mengamalkan.hinalah aku,bila itu membuatmu bahagia.aku tidak hidup dari puja-pujimu

Selanjutnya

Tutup

Kurma Pilihan

Lebaran, Aku Ingin Pulang

23 Mei 2019   12:24 Diperbarui: 23 Mei 2019   12:43 169
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilustrasi.pixabay.com

Melukis wajahmu di kanvas luas cakrawala adalah niatku,membahagiakan hadirmu di setiap detik hidupku adalah tekatku. Aku tahu,engkau pasti menderita seumur perkawinan kita.kebahagiaan yang kita rancang sejak semula,kini bagaikan bayangan senja yang mempermainkan mata

Maafkanlah kekuranganku, mencampakanmu di belantara penderitaan yang tiada bertepi,hancurkan setiap keping keindahan akan harapan masa depan.hanya reruntuhan bangunan hati yang hendak engkau kumpulkan kembali,berharap ada kepingan mimpi yang bisa kau raih

Di balik jeruji besi nusakambangan, di temani dingin malam yang memporak porandakan segenap kesadaran, sketsa wajah sedihmu hadir di setiap jengkal dinding sunyi, mengalirkan air mata duka menggenangi rongga hatiku yang terjerat perih, aku mulai ingin memaknai diri

Ilustrasi pixabay.com
Ilustrasi pixabay.com

Ini adalah ramadhanku yang kesepuluh di kungkung tembok bisu,  lintasan dan kelebat bayangan sedih wajahmu, seakan sayatan pedang membelah dinding dinding batu yang membeku. Kutemukan kesadaran diri ,bersama tiupan angin malam yang bersenandung lirih, ku gapai kembali jati diri

lebaran, aku ingin pulang. Sekedar menambal dinding kesetiaan yang berlubang di dera penantian, menegakan kembali tiang tiang kasih sayang yang tumbang di hempas ego kesombongan

Aku ingin memeluk segenap jiwamu, membisikan kata kata suci tentang hadirku yang baru. Kan ku kecup setiap air mata yang pernah engkau teteskan di pelataran jiwa, ku punguti rasa sedih yang berserakan di sepanjang masa, kan ku ganti figura indahya hari nan fitri

Lebaran, aku ingin pulang. Memeluk erat rasa dengan kata permohonan, "maafkan kesalahanku padamu"

Bagan batu 23 mei 2019

Mohon tunggu...

Lihat Konten Kurma Selengkapnya
Lihat Kurma Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun