JURAGAN GPS
JURAGAN GPS Programmer

penyedia layanan akses pelacak kendaraan menggunakan system GPS Tracker terkemuka di Indonesia. Dengan berfokus pada hasil data yang diperoleh melalui GPS Tracker diolah dengan sistem telematika yang handal sehingga menghasilkan sistem management tracking asset dari armada kendaraan yang anda miliki.

Selanjutnya

Tutup

Otomotif

Gps Tracker Bermasalah Jika Kena Air? Ini Solusinya

15 Mei 2019   13:49 Diperbarui: 15 Mei 2019   14:05 12 0 0
Gps Tracker Bermasalah Jika Kena Air? Ini Solusinya
gridoto.com/diolah kembali oleh penulis

Pemasangan GPS Tracker bukan sebatas kepada mobil atau truck saja, saat ini juga banyak di jual GPS tracker sudah bisa dipasngkan di sepeda motor untuk kebutuhan bermacam -- macam seperti ke keamanan ataupun pelacakan operasional perusahaan.

Namun pemasangan GPS Tracker di sepeda motor bisa lebih beresiko terhadap cipratan air dan hujan karena dapat merusak GPS Tracker tersebut, seperti yang kita ketahui bahwa keseluruhan body dari sepeda motor rentan terkena air baik saat sedang dicuci, saat hujan ataupun melewati jalanan yang becek. Dengan GPS Tracker yang sudah water proof hal itu tidak perlu dikhawatirkan lagi.

Kami men jual GPS Tracker berkualitas, "GPS Tracker Water proof kami sudah melewati uji ketahanan yang cukup tinggi, bahkan kami sudah merendam nya didalam aquarium selama beberapa jam dan GPS Tracker kami masih tetap bisa bekerja secara optimal tanpa masalah" ujar M. Fajrin Kurniawan. S. Kom selaku Direktur utama PT. GPS, perusahaan yang menaungi juragangps.co.id dan gtcorp.id.

Berbeda dengan mobil ataupun truck yang mempunyai kabin dan merupakan area yang tidak terkena cipratan air atau bahkan terkena hujan, sehingga pemasangan GPS Tracker di mobil ataupun truck bisa lebih aman.

Namun bukan berarti pemasangan di sepeda motor sulit dilakukan atau malah tidak optimal. Teknisi dari Juragan GPS telah sangat berpengalaman dalam memasang GPS tracker diberbagai macam jenis sepeda motor. Mereka juga memastikan hasil dari pemasangan tersebut akan rapi, sehingga dari segi keamanan pun bisa dicapai dengan baik