Mohon tunggu...
#motor
Wahai Pengendara Motor Kalian Bukan "Rider" MotoGP!
Agil S Habib
Agil S Habib
21 Mei 2019 | 3 minggu lalu

Wahai Pengendara Motor Kalian Bukan "Rider" MotoGP!

Mengendarai motor cc besar seperti para rider MotoGP memang dikesankan keren tapi bukan berarti mengabaikan keselamatan

Sosbud
550
11
2
Cherryl Septh
Cherryl Septh
17 Mei 2019 | 1 bulan lalu

Waspadalah, Begal Merajalela Bermodus Lepas Kunci

pagii semua,, semoga artikel ini bisa bermanfaat .. selamat membaca :)Sebuah unggahan video menampilkan beberapa kawanan begal yang berusaha merampas

Hukum
43
11
2
Gps Tracker Bermasalah Jika Kena Air? Ini Solusinya
JURAGAN GPS
JURAGAN GPS
15 Mei 2019 | 1 bulan lalu

Gps Tracker Bermasalah Jika Kena Air? Ini Solusinya

Pemasangan GPS Tracker bukan sebatas kepada mobil atau truck saja, saat ini juga banyak di jual GPS tracker sudah bisa dipasngkan di sepeda motor untu

Otomotif
11
11
2
Melihat Lebih Dekat Kajian Pekanan Komunitas Bikers Sholeh Bali
Herdian Armandhani
Herdian Armandhani
03 Mei 2019 | 1 bulan lalu

Melihat Lebih Dekat Kajian Pekanan Komunitas Bikers Sholeh Bali

Mangupura (Badung) --  Komunitas Muslim Bikers Sholeh Bali kembali mengadakan kajian dwi pekanan yang dilaksanakan pada hari Kamis (2/5/2019) puk

Balap
5
11
2
Supaya Motor Nggak Stress dan Ngambek karena Macet
Ya Yat
Ya Yat
30 April 2019 | 1 bulan lalu

Supaya Motor Nggak Stress dan Ngambek karena Macet

Macet, adalah kata yang sudah akrab di telinga orang-orang yang tinggal di Jakarta. Sampai ada ungkapan yang bilang, kalo nggak macet namanya bukan Ja

Otomotif
146
4
3
Menikmati Perjalanan Menggunakan Motor Kustom
Zulcar Chaeril
Zulcar Chaeril
16 April 2019 | 2 bulan lalu

Menikmati Perjalanan Menggunakan Motor Kustom

Seiring dengan berjalannya waktu budaya modifikasi roda dua menjadi semakin populer di Indonesia, berawal dari kreatifitas dan tersedianya produk-prod

Otomotif
41
4
3
Okia Prawasti
Okia Prawasti
01 Maret 2019 | 3 bulan lalu

Tipe-tipe Pengunjung Toko

Pernah berkunjung ke suatu toko nggak? ada banyak banget kan tipe-tipe pengunjung yang tingkah lakunya terkadang bikin kita terkejut dan terheran-hera

Video
13
2
3
 Tipe-tipe Pengunjung Toko
Media Informatif
Media Informatif
01 Maret 2019 | 3 bulan lalu

Tipe-tipe Pengunjung Toko

Pernah berkunjung ke suatu toko nggak? ada banyak banget kan tipe-tipe pengunjung yang tingkah lakunya terkadang bikin kita terkejut dan terheran-hera

Video
32
1
3
PCX Masih Kalah dengan Nmax
hasran wirayudha
hasran wirayudha
28 Februari 2019 | 3 bulan lalu

PCX Masih Kalah dengan Nmax

dari tahun ketahun trend perkembangan sepeda motor matik kian mendominasi penjualan motor, bahkan dari pengamatan saya mungkin persentasi populasi mot

Otomotif
499
1
3
Berhenti Sesekali Lebih Baik sih
Aqiella Fadia Rizqi
Aqiella Fadia Rizqi
14 Februari 2019 | 4 bulan lalu

Berhenti Sesekali Lebih Baik sih

"Sekarang mah, orang gak tau jalan aja bisa ngetrip ke mana-mana. Modal hp, kuota, sama maps" setidaknya begitulah respon salah satu tetangga yang tau

Digital
24
1
1
Memanfaatkan Media yang Ada untuk Melindungi Kendaraan Anda
Ardi
Ardi
09 Februari 2019 | 4 bulan lalu

Memanfaatkan Media yang Ada untuk Melindungi Kendaraan Anda

 Terinspirasi dari obrolan kami di kantor. Teman saya, ia pernah memarkirkan motornya si sebuah supermarket ternama. Ia juga meletakkan helemnya

Humaniora
27
1
1
Tragedi "Scooter Boy" di BSD, Dia yang Salah Dia yang Marah
Indra Mahardika
Indra Mahardika
08 Februari 2019 | 4 bulan lalu

Tragedi "Scooter Boy" di BSD, Dia yang Salah Dia yang Marah

Bagi pengendara kendaraan bermotor, kena tilang bukanlah sesuatu hal baru. Tidak dipungkiri sebagai manusia biasa, seringkali jika kita melihat razia

Humaniora
159
2
1
Sudah Siapkah Motor Masuk Jalan Tol?
Dizzman
Dizzman
31 Januari 2019 | 4 bulan lalu

Sudah Siapkah Motor Masuk Jalan Tol?

Wacana sepeda motor masuk jalan tol kembali mengemuka setelah Ketua DPR Bamset melontarkan ide tersebut dihadapan para bikers pada acara bikers day ta

Transportasi
453
14
5
7 Kiat-kiat agar Motor Tetap Awet
MOCH. MARSA
MOCH. MARSA
13 Januari 2019 | 5 bulan lalu

7 Kiat-kiat agar Motor Tetap Awet

Ini adalah sebuah pengalaman pribadi dengan motor saya yang berjenis matic Honda Vario. Ayah saya membeli motor ini 7 tahun yang lalu tepatnya pada ta

Otomotif
1482
1
5
Ternyata, Helm Motor Ada Masa Kadaluwarsanya
Hewan Peliharaan (ACS)
Hewan Peliharaan (ACS)
10 Januari 2019 | 5 bulan lalu

Ternyata, Helm Motor Ada Masa Kadaluwarsanya

Pakai helm saat menjadi penumpang dan menjalankan kendaraan motor, sudah banyak diketahui fungsinya oleh masyarakat. Helm yang kita kenakan di kepala

Otomotif
1886
6
4
Jangan Sepelekan Manfaat Helm Ketika Naik Motor
Hewan Peliharaan (ACS)
Hewan Peliharaan (ACS)
10 Januari 2019 | 5 bulan lalu

Jangan Sepelekan Manfaat Helm Ketika Naik Motor

Motor dan helm adalah bagian yang tidak bisa kita pisahkan di manapun. Penggunaan helm yang nyaman dan benar di kepala saat mengendarai motor sudah me

Otomotif
1808
5
3
Bermain Motor Tua
supriyadi Bakunin Lenin
supriyadi Bakunin Lenin
07 Januari 2019 | 5 bulan lalu

Bermain Motor Tua

Motor tua adalah motor yang pernah berjaya pada tahun 1950 sampai 1980. Dahulu motor tua adalah motor yang mahal seperti sekarang ini tapi sekarang mo

Otomotif
1900
5
3
Motor Pintar, Penggerak Literasi dari Prigi
Lilian Kiki Triwulan
Lilian Kiki Triwulan
04 Januari 2019 | 5 bulan lalu

Motor Pintar, Penggerak Literasi dari Prigi

Apa itu Motor Pintar? Apakah Motor Pintar itu kendaraan bermesin dengan segala kecanggihannya? Atau motor yang punya keahlian khusus? Yuk, simak bersa

Edukasi
201
1
3
Ketika Motor Semakin Mematikan
Ronny Rachman Noor
Ronny Rachman Noor
29 Desember 2018 | 5 bulan lalu

Ketika Motor Semakin Mematikan

Tidak ada yang dapat membantah bahwa dengan semakin canggih perkembangan teknologi  dan banyaknya motor, korban kecelakaan yang melibatkan motorp

Otomotif
1624
12
3
Ahmad Arjuna
Ahmad Arjuna
09 Desember 2018 | 6 bulan lalu

Touring Ugal-ugalan Bisa Mengganggu Orang Sekitar Loh

Sebenarnya saya ingin curhat disini. Mungkin dari sebagian pembaca ada yang merupakan anggota klub motor atau club club lainnya yang kerap kali melaku

Hobi
212
12
3