Mohon tunggu...
Julius Parhehean Simatupang
Julius Parhehean Simatupang Mohon Tunggu... Wiraswasta - Founder di DAIGO Computer

DAIGO Computer We Connect You to Solution

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Melajang

17 November 2023   14:31 Diperbarui: 17 November 2023   14:45 49
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

MELAJANG

by Julius PS


Dalam hidup ini banyak orang yang melajang
Bisa karena pilihan, bisa juga karena panggilan
Aku adalah salah satunya
Kalau ada yang cocok tentu saat ini aku tidak sendiri
Tidak ada yang melarangku untuk menikah
Beberapa kali jatuh cinta sudah membuatku bahagia
Namun pada akhirnya belum ada kata sepakat

Dalam hidup ini banyak orang yang menyendiri
Bisa karena kehendak, bisa juga karena terpaksa
Aku adalah salah satunya
Kalau saja aku berani tentu saat ini aku tidak sepi
Tidak ada yang melarangku untuk mencintai
Beberapa kali putus cinta tidak membuatku trauma
Namun pada akhirnya belum ada kata bersama

Hidup yang kujalani selama empat puluh tahun
Memang beban bagiku dan bagi keluargaku
Namun aku sudah berusaha, hanya belum terkabul saja
Sambil menanti saatnya tiba, aku tetap memantaskan diri
Percaya semua akan indah pada waktunya

Pertama kali di posting di FB https://web.facebook.com/julius7997

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun