Mohon tunggu...
Julie Chou
Julie Chou Mohon Tunggu... Jurnalis - short strory author

aku adalah apa yang kamu baca, yang kamu kira, yang kamu suka, juga yang tidak

Selanjutnya

Tutup

Puisi

[RTC] Dialog Hati dan Kepalaku

28 Juli 2018   10:53 Diperbarui: 28 Juli 2018   11:09 391
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
dok. rumpies the club

Aku menulis ini untuk diriku sendiri

Untuk mataku yang tak pernah bisa aku bercermin padanya

Lalu

Untuk hati yang tak bisa aku baca

Padahal aku memilikinya

Mungkin!?

Dulu

 

Untuk mulut yang mengunci dirinya

Padahal banyak hal yang menyenangkan dan menenangkan

Jika saja aku mau

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun