Mohon tunggu...
Johanis Malingkas
Johanis Malingkas Mohon Tunggu... Dosen

Melukiskan pikiran dan rasa lewat kata-kata

Selanjutnya

Tutup

Edukasi

Dekan Fakultas Peternakan Unsrat Melepas 31 Sarjana Baru

20 Februari 2020   02:46 Diperbarui: 20 Februari 2020   02:49 35 10 3 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Dekan Fakultas Peternakan Unsrat Melepas 31 Sarjana Baru
Dekan Fapet Unsrat Dr Revly Y Tulung MS sampaikan sambutan pelepasan sarjana (sumber: boykerorimpandey)

Sejumlah 31 orang sarjana baru Fakultas Peternakan Unsrat dilepas Dekan Dr Revly Yohanis Tulung, MS pada kamis 13 Februari 2020 di ruang Bakudapa fakultas, kampus Kleak Manado.

Acara pelepasan ini ditandai dengan gelar Rapat Senat Terbuka Fapet Unsrat yang di ketuai Prof Dr Ir Hengky Johanis Kiroh, MS.

para lulusan yang akan di lepas Dekan (sumber: boykerorimpandey)
para lulusan yang akan di lepas Dekan (sumber: boykerorimpandey)
Dekan dalam sambutannya mengharapkan agar para lulusan yang telah dibekali dan menguasai ilmu di bidang peternakan untuk dapat mengimplementasikannya di berbagai bidang maupun sikap dan prilaku sebagai intelektual muda untuk kepentingan pembangunan di daerah dan kepentingan bangsa dan negara Indonesia.

Nantinya dalam hidup bermasyarakat bersikaplah rendah hati dan teguh di era tantangan mencari pekerjaan, galilah potensi diri dan terus ber invasi untuk mampu bersaing di era kompetitif. Junjung tinggi almamater dan jaga nama baik Fakultas Peternakan Unsrat dan tak pernah lepas untuk selalu berkomunikasi sebagai alumni.

Hal senada disampaikan Ir Johnny Ferry Umboh, MSc selaku wakil ketua Ikatan Alumni Fakultas yang menyatakan lulusan sarjana di fakultas secara otomatis menjadi anggota dalam wadah ikatan alumni ini. Nantinya dimanapun kalian bekerja jangan lupakan kebersamaan dan rasa persaudaraan serta kekeluargaan dalam wadah ini. Abdikanlah ipteks peternakan yang telah kalian dapatkan selama kuliah di fakultas demi pembangunan sub sektor peternakan khususnya dan pembangunan daerah, bangsa dan negara pada umumnya.

Ir Johnny F Umboh MSc, waket ikatan alumni fapet sedang sampaikan sambutan (sumber: bpykerorimpandey)
Ir Johnny F Umboh MSc, waket ikatan alumni fapet sedang sampaikan sambutan (sumber: bpykerorimpandey)
Suasana gembira dan haru terlihat ketika para lulusan ini menyampaikan tanda rasa terima kasih kepada orang tua, wali, orang orang terdekat mereka. Acara di akhiri dengan syukuran makan siang bersama kemudian foto bersama.

foto bersama (sumber: anekerintjap)
foto bersama (sumber: anekerintjap)
Itulah sekilas info salah satu kegiatan di kampus coklat Fakultas Peternakan Universitas Sam Ratulangi.

Bravo FAPET Unsrat!!!

Manado 20022020

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x