Mohon tunggu...
Johan Japardi
Johan Japardi Mohon Tunggu... Penerjemah - Penerjemah, epikur, saintis, pemerhati bahasa, poliglot, pengelana, dsb.

Lulus S1 Farmasi FMIPA USU 1994, Apoteker USU 1995, sudah menerbitkan 3 buku terjemahan (semuanya via Gramedia): Power of Positive Doing, Road to a Happier Marriage, dan Mitos dan Legenda China.

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan Pilihan

Turunkan Berat Badan dengan Mengatur pH Tubuh

9 September 2021   21:55 Diperbarui: 9 September 2021   22:08 93 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Turunkan Berat Badan dengan Mengatur pH Tubuh
Ilustrasi. Diadaptasi dari: First for Women, September 20, 2021, hlm. 26.

Pada usia 45 tahun, 95% wanita memiliki tumpukan asam internal yang mencegah pembakaran lemak.

Kabar baik: Penyetelan ulang alkali 6 minggu Dr. Barnard melarutkan kotoran sehingga berat badan Anda menurun dan bertahan!

Apakah Anda sedang bermasalah dalam menurunkan berat badan, dengan pendekatan apa pun yang Anda coba? Jika demikian, Anda mungkin salah seorang dari sebagian besar wanita yang terganggu oleh kelebihan asam internal, ketidakseimbangan kimiawi tubuh yang menyebabkan lemak membandel tetap terkunci dalam tubuh selama bertahun-tahun, bahkan berdekade-dekade.

Kebiasaan hidup modern telah menyebabkan sejumlah asam berbahaya menumpuk di dalam tubuh kita. Daging dan keju olahan dari makanan standar yang bergabung dengan toksin-toksin lingkungan dan stres memaksa tubuh kita untuk bekerja lembur.

Untuk mengimbangi dan menahan toksin-toksin, tubuh kita akhirnya menarik mineral pengalkalinisasi, misalnya Kalsium dan Magnesium dari tulang, gigi, dan jaringan kita untuk menetralisisai ancaman itu, menggeser keseimbangan pH kita, memperlambat metabolisme dan penuaan tubuh kita dalam prosesnya.

Kimiawan organik dan ahli gizi Dee McCaffrey, penulis The Science of Skinny, menjelaskan, "Agar asam berlebih tidak memasuki organ vital kita, tubuh melangsirnya ke dalam sel-sel lemak untuk mengkarantina asam di dalamnya."

Penumpukan asam ini menyebabkan hubungan arus pendek dari hormon pembakar lemak adiponektin. "Ketika hormon ini dinonaktifkan, lemak di sekitar bagian tengah tubuh, paha, dan bokong kita tidak akan pernah terbakar habis," kata Ross Bridgeford, penulis buku terlaris The Alkaline Reset Cleanse (Pembersihan dengan Penyetelan Ulang Alkali).

Sebenarnya, sebuah kajian menunjukkan bahwa wanita yang mengkonsumsi makanan tinggi asam 3 kali lebih mungkin untuk mengalami kelebihan berat badan dan 2 kali lebih mungkin untuk memiliki pinggang yang lebih besar.

Lebih banyak wanita dari sebelumnya yang terjebak dalam keadaan kelebihan asam yang konstan ini. Pada usia 45 tahun, 95% wanita memiliki penumpukan asam yang berbahaya.

Sel-sel Anda kekurangan nutrien-nutrien, Anda merasa kembung dan lesu dan Anda tidak bisa menurunkan berat badan, tidak peduli seberapa hati-hati Anda melakukan diet.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Kesehatan Selengkapnya
Lihat Kesehatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan