Mohon tunggu...
Joe Candra P
Joe Candra P Mohon Tunggu... Content Creator, Graphic Designer, and Musician.

I enjoy working on everything of the art based, traveling, and communication. https://joecandra.com/

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan

AHCC: Pusat Layanan Kanker Terintegrasi di Surabaya

30 Juni 2019   20:19 Diperbarui: 30 Juni 2019   20:47 57 0 0 Mohon Tunggu...

Kanker memang penyakit yang sangat menakutkan. Kanker bisa tumbuh dan berkembang pada setiap orang tanpa terkecuali, salah satunya adalah kanker otak.

Lalu, bagaimana gejala kanker bisa dideteksi? Apakah ada pusat layanan dan pengobatan kanker di Indonesia? Jawabannya adalah ada.

Beberapa terapi dapat dilakukan untuk memperpanjang masa survival rate penderita kanker, contohnya di AHCC. Adi Husada Cancer Center (AHCC) adalah salah satu pusat layanan dan pengobatan kanker terintegrasi yang terletak di Surabaya.

Boleh dibilang bahwa AHCC ini merupakan tempat yang dapat membantu penderita kanker untuk mengobati dan melawan penyakitnya.

Layanan yang Ada di AHCC

Banyak sekali penawaran yang diberikan oleh AHCC mulai dari pencegahan, skrining, pencitraan dan diagnostic, multidisiplin tim, pembedahan, kemoterapi, radioterapi, dan komunitas kanker.

Peralatan canggih terintegrasi pun sudah sangat lengkap dengan suasana gedung dan ruangan seperti di rumah sendiri. Pelayanan bagus dan dokter ahli dibidangnya pun tersedia.

source : AHCC
source : AHCC
AHCC senantiasa membantu penderita kanker dalam berjuang melawan penyakitnya dengan tim medis dan paramedic multi disiplin yang berdedikasi dan berpengalaman.

Brain Cancer Awareness

Acara Brain Cancer Awareness merupakan sebuah acara yang diadakan oleh AHCC dalam memperingati bulan kanker dengan tujuan memberikan edukasi terkait kanker otak.

Berlangsung pada tanggal 28 Juni 2019, saya dan beberapa teman media lainnya turut menghadiri acara tersebut sebagai pengetahuan kanker otak dan pengobatannya.

dokpri
dokpri
Pembicara utama yaitu dr. Bambang Widjanarko, Sp. Rad (K) Onk. Rad selaku salah satu tim dokter onkologi radiasi AHCC.

Ilmu yang saya dapatkan meliputi pengetahuan tentang gejala kanker otak, pengobatan, dan pencegahannya. Acara edukasi kanker otak ini membuat kita harus selalu menjaga pola makan, gaya hidup sehat, dan melakukan pencegahan dini.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x