Mohon tunggu...
Joe Candra P
Joe Candra P Mohon Tunggu... Content Creator, Graphic Designer, and Musician.

I enjoy working on everything of the art based, traveling, and communication. https://joecandra.com/

Selanjutnya

Tutup

Gayahidup Pilihan

Cara Praktis Jaga Pola Makan Sehat Saat Traveling

19 Agustus 2018   18:10 Diperbarui: 19 Agustus 2018   18:27 0 3 6 Mohon Tunggu...
Cara Praktis Jaga Pola Makan Sehat Saat Traveling
Dokumentasi Pribadi

Akhir bulan Juli kemarin saya mengunjungi Surabaya karena ada sebuah urusan project di kota pahlawan ini. Berhubung saya memiliki hobi jalan-jalan, maka saya niatkan ke Surabaya untuk traveling dan bekerja, karena hanya dengan traveling lah yang membuat saya bahagia.

Saya selalu berusaha untuk mengatur mindset saya untuk selalu bahagia, ketika saya merasa bahagia maka apapun yang saya kerjakan akan menjadi ikhlas dan maksimal.

Sesampainya di Surabaya saya langsung menuju ke tempat dimana berlangsungnya acara project saya. Setelah selesai, saya langsung mengajak teman saya untuk jalan-jalan mengunjungi Surabaya North Quay.

Dokumentasi Pribadi
Dokumentasi Pribadi
Gambar di atas adalah salah satu keseruan saya dan teman saya saat menikmati senja di Surabaya North Quay yang bertempat di pelabuhan Tanjung Perak.

Di balik hobi traveling yang saya lakukan, saya sadar bahwa saya selalu mengabaikan pola hidup sehat, apalagi ketika sedang memiliki banyak jadwal kegiatan. Jangankan olahraga, makan makanan yang sehat pun terkadang lalai bahkan telat makan.

Akhirnya saya mencari solusi supaya ketika sedang traveling atau pun ke luar kota, saya tetap menjalankan pola hidup sehat terutama soal makanan. Saya pun mencoba memulai pola hidup sehat dengan sebuah snack yaitu SOYJOY Crispy sebagai alternatif pola hidup sehat.

SOYJOY CrispySahabat Traveling

Mengapa saya memilih SOYJOY Crispy? Karena snack ini mengandung "superfood" yaitu Kedelai yang sarat akan kebaikan di dalamnya.

SOYJOY CRISPY memberikan rasa dan tekstur baru yang menarik dan tetap mengutamakan manfaat dari SOYJOY itu sendiri. Kedelai yang kaya serat hadir dalam butiran soy puff yang renyah dengan rasa vanila yang enak. Kandungan kedelai yang tinggi serat dan protein pada SOYJOY Crispy dicerna secara perlahan sehingga membuat kenyang lebih lama dan membuat nafsu makan lebih terkendali.

Ada beberapa alasan lain yang membuat saya memilih  SOYJOY Crispy sebagai sahabat traveling dan memulai pola hidup sehat, diantaranya :

  • Praktis : Snack sehat yang satu ini benar-benar praktis karena bisa langsung di konsumsi dimanapun dan kapanpun.
  • Mudah di Dapat : Alasan kedua adalah dapat ditemukan di berbagai minimarket dan harganyanya worth it.
  • Menyehatkan : Memiliki kandungan yang sangat menyehatkan bagi orang yang memiliki jam terbang tinggi.

Ketiga alasan tersebut lah yang membuat saya selalu membawa SOYJOY Crispy ketika traveling. Bukan hanya itu saja, manfaat lain dari SOYJOY Crispy adalah tinggi serat dan protein, SOYJOY termasuk dalam kategori snack low GI sehingga dapat membantu saya menjaga kadar gula darah agar tetap terkendali, dan tinggi kandungan isoflavon.

Dokumentasi Pribadi
Dokumentasi Pribadi
Saat pertama kali saya mencoba SOYJOY Crispy ini rasanya langsung akrab di lidah, rasa vanillanya sangat enak dan membuat saya ketagihan untuk mengonsumsinya lagi.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x