Mohon tunggu...
Jeklin Indriani
Jeklin Indriani Mohon Tunggu... Product Development Engineer -

A Hatcher since December 2016. Hatch Market lovers. 80% Melancholy, 20% Sanguin and 1% Angel. Sometimes geek, sometimes alien.

Selanjutnya

Tutup

Tekno

Game Ini Akan Menjadi Saingan Baru Pokemon Go

31 Mei 2017   15:49 Diperbarui: 31 Mei 2017   15:53 232 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Game Ini Akan Menjadi Saingan Baru Pokemon Go
Sumber : www.hatchmarket.id

POKEMON GO  merupakan game AR yang sangat  fenomenal di tahun 2016. Melihat kepopuleran game ini, tak heran banyak developer yang mencoba untuk menyaingi Pokemon Go. Apalagi game bermaskot Pikachu ini semakin lama mulai ditinggalkan para pemainnya untuk beberapa alasan. Salah satu game yang menjadi saingan baru Pokemon Go adalah game Hatch Market. Walapun game ini  tidak berkonsep Augmented Reality, tetapi untuk beberapa alasan game Hatch Market memiliki beberapa kemiripan dan keunggulan dibanding Pokemon Go.

Jika pada game Pokemon kamu harus keliling kota untuk mencari monster, di game Hatch Market kamu harus keliling sosial media  untuk mencari telur. Telur-telur yang dinamakan Eggcode ini merupakan awal kehidupan untuk bermain game Hatch Market. Eggcode tersebut akan menetas hingga muncul monster baru.

Sumber : www.hatchmarket.id
Sumber : www.hatchmarket.id
Game Hatch Market memiliki karakter monster yang terbagi berdasarkan rarity mereka. Setiap monster tersebut unik karena memiliki karateristik dan keunggulan yang berbeda. Monster kamu akan bekerja di Island untuk mengolah sourceyang telah disediakan yaitu pohon, batu dan emas. Setelah monster selesai mengolah salah satu sourcetersebut, mereka akan memberikan beberapa koin. Monster tersebut tidak hanya bisa diajak bekerja lembur untuk menghasilkan koin, tetapi juga bisa memberikan nyawa kepada monster lain atau menghasilkan diamond tergantung dari speciality mereka.

Hal lain yang menjadikan game Hatch Market layak menjadi saingan baru Pokemon adalah rewardnya. Setiap usaha keras pemain dalam berburu telur akan diberikan hadiah. Hadiahnya bukan dalam bentuk virtual melainkan hadiah asli.  Tidak hanya pulsa gratis dan merchandise, hadiah emas asli akan diberikan jika kamu berhasil mengumpulkan koinnya.

Sumber : instagram.com/faktanyagoogle
Sumber : instagram.com/faktanyagoogle
Game Hatch Market akan bikin kamu ketagihan, apalagi jika kamu berhasil mengoleksi semua monsternya. Berburu telur akan menjadi salah satu daily activitykamu jika kamu sudah menjadi seorang Hatcher. Jadi, apakah menurut kamu game ini bisa menjadi saingan baru Pokemon GO?

Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN