Mohon tunggu...
Jaka Suara Akhir Zaman
Jaka Suara Akhir Zaman Mohon Tunggu... Guru - Mahasiswa _ Penceramah

Bacalah Buku maka anda akan menuai Gagasan. Taburlah gagasan maka anda akan menuai Pemikiran. Taburlah Pemikiran maka anda akan menuai Karakter. Taburlah karakter maka anda akan menuai kebiasaan. Taburlah kebiasaan maka anda akan menuai masa Depan. Taburlah masa depan maka anda akan menuai kesuksesan. Taburlah kesuksesan maka anda akan menuai kebahagiaan.

Selanjutnya

Tutup

Film

Review Full Film "Alur Cerita Film Bajrangi Bhaijaan". Karya Kabir Khan

16 Oktober 2021   22:27 Diperbarui: 16 Oktober 2021   23:25 238 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Film. Sumber ilustrasi: PEXELS/Martin Lopez

Assalamualaikum wr Wb 

Hallo Pemirsa ! 

Berjumpa lagi di channel Jaka Suara Akhir Zaman.

Pada kesempatan kali ini, Jaka Suara akan menceritakan Sebuah alur film yang sangat menarik untuk ditonton. 

Film ini mengajarkan kepada kita untuk saling menghargai, berkasih sayang dan bersikap toleransi antar umat beragama.Film ini berjudul BAJRANGI BHAIJAAN. 

Selain memiliki cerita yang bagus,film ini juga mengandung makna yang sangat mendalam.Film ini memiliki pesan moral yang kaya akan makna. Sehingga dapat kita ambil hikmah dan pelajaran dalam kehidupan sehari-hari. 

Bajrangi Bhaijaan adalah film India yang sangat populer hingga saat ini ,yg dirilis pada tahun 2015 silam.

Film ini dimulai ketika seorang anak bernama Syahida sedang ikut bersama ayahnya menggembala domba di bukit. Ketika itu ayahnya menyuruh Syahida pulang karena hari sudah mulai gelap. Lalu Syahida pun langsung bergegas pulang sambil bermain roda dengan menuruni bukit. Namun sayang, rodanya terlepas dan Syahida pun berlari mengejar roda tersebut. 

Karena berlari menuruni bukit yang curam, Syahida pun jatuh dan terguling-guling hingga akhirnya jatuh ke jurang. Ayahnya yg baru sampai didekat rumahnya pun ditanya oleh istrinya. Ia menanyakan kemana Syahida ko belum pulang ke rumah ?. Kata ibunya. 

Menyadari hal itu ayahnya pun kaget dan menyadari ada yg tidak beres dengan anaknya. Karena Syahida seharusnya sudah pulang lebih dulu. Ayahnya dan wargapun langsung bergegas mencari Syahida. Dan salah satu warganya menemukan Syahida masih selamat karena menyangkut dibatang pohon tepi jurang.

Syahida adalah seorang anak kecil yang tidak bisa berbicara. Sehingga saat itu ia tidak bisa berteriak untuk meminta tolong dan hanya bisa menunggu orang lain untuk menolongnya.Akibat dari peristiwa itu,para sepuh dan tokoh masyarakat disana pun bermusyawarah dan menyarankan orangtuanya Syahida untuk membawanya ke tempat suci di India. Untuk berobat disana supaya Syahida dapat berbicara seperti anak yg lainnya. Namun masalahnya mereka ini tinggal di Pakistan dan India adalah negara tetangga mereka. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan