Mohon tunggu...
ISJET @iskandarjet
ISJET @iskandarjet Mohon Tunggu... Storyteller

Follow @iskandarjet on all social media platform. Learn how to write at www.iskandarjet.com. #katajet. #ayonulis. Anak Betawi. Alumni @PMGontor, @uinjkt dan @StateIVLP. Penjelajah kota-kota dunia: Makkah, Madinah, Tokyo, Hong Kong, Kuala Lumpur, Langkawi, Putrajaya, Washington DC, Alexandria (VA), New York City, Milwaukee, Salt Lake City, San Francisco, Phuket, Singapore, Rio de Janeiro, Sao Paulo, Dubai, Bangkok.

Selanjutnya

Tutup

Digital Pilihan

Cerita Seru Migrasi ke Kartu Halo Family

3 Februari 2020   10:35 Diperbarui: 3 Februari 2020   10:42 1156 3 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Cerita Seru Migrasi ke Kartu Halo Family
Ilustrasi fitur Family Sharing dari Telkomsel Kartu Halo Family (telkomsel.com)

"Mas istrinya cukup 10?" Tanya petugas layanan pelanggan berseragam merah di depan saya.

"Wah, kalau istri saya cukup satu saja," jawab saya, spontan.

Si Mbak pun sadar ada yang salah dengan pertanyaannya. "O iya, kebanyakan ya mas kalo 10 ." Dia tersipu malu.

"Maksimal 4, Mbak." Saya masih melanjutkan guyonan yang membuatnya tambah tersipu. Di sudut sana, terdengar tawa renyah dari teman kerjanya yang juga sedang bertugas. Rupanya dia ikut 'menikmati' obrolan tadi....

Setelah itu, si mbak melanjutkan proses pindah layanan dari Halo Kick ke Halo Family

Minggu lalu, saya sengaja mampir ke GraPari di Margo City. Iseng aja, mengecek paket terbaru apa yang sedang ditawarkan Telkomsel

Sejak berlangganan Kartu Halo, saya memang kerap mengecek perkembangan terbaru dari paket Halo yang ditawarkan Telkomsel. Karena Operator Merah ini terpantau sering menawarkan paket baru baik untuk pengguna lama ataupun baru. Saya juga cukup sering ditawari macem-macem 'upgrade' layanan dari pihak Telkomsel.

Dan benar saja. Saat mampir ke GraPari, ternyata ada paket Halo baru bernama Halo Kick Gold/Platinum yang menawarkan kuota internet lebih besar dari paket yang sedang saya pakai.

Kalian pasti setuju dong kalau saya bilang kuota internet jauh lebih dibutuhkan dari pada kuota telepon apalagi SMS. 

Selama setahun lebih, saya menggunakan Halo Kick 150K dengan langganan bulanan Rp 150 ribu. Paket yang saya dapatkan adalah 16 GB kuota internet, 200 menit telepon ke operator lain, 400 SMS ke sesama, plus 16 GB kuota buat nonton di internet.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN